Home » » Persib Bandung Siap Rekrut 7 Pemain Baru, Semuanya Bersedia

Persib Bandung Siap Rekrut 7 Pemain Baru, Semuanya Bersedia

Persib Bandung Siap Rekrut 7 Pemain Baru, Semuanya Bersedia
Tujuh pemain baru akan memperkuat Persib Bandung musim depan.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung siap merekrut sedikitnya tujuh pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Pelatih Djajang 'Djanur' Nurjaman menyatakan, ketujuh pemain incarannya menyatakan bersedia memperkuat Maung Bandung.

"Pemain semuanya sudah dihubungi. Secara lisan mereka juga sudah siap," kata Djanur, Rabu (7/12/2016), dikutip Sindonews.

Djanur masih merahasiakan identitas para pemain baru incarannya. Namun, sejauh ini hanya satu nama yang baru terungkap, yakni Makan Konate yang pernah memperkuat Persib dna kini memperkuat T-Team Malaysia.

Djanur juga mengungkapkan, tiga pemain baru Persib itu tiga di antaranya pemain Timnas Indonesia yang sedang bermain di Piala AFF 2016. "Ada lah tiga pemain (timnas)," ucapnya singkat.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui, saat ini Persib sudah berunding dengan manajemen T-Team terkait kepindahan Makan Konate. Kubu Maung Bandung tidak mempermasalahkan harga jual sang pemain yang terbilang cukup tinggi.

"Kita sangat mengharapkan Konate mau bergabung dengan Persib. Secara pribadi Konate sudah siap untuk main di Persib. Tapi ini tergantung agennya," ucap Umuh.

"Ya nantilah pokoknya bagaimana caranya Konate bisa balik ke Bandung. Mudah-mudahan agennya tidak terlalu rumit. Soal angkanya, nanti dicari jalan terbaik sewajar-wajarnya sesuai dengan kemampuan," pungkasnya.
Persib berbenah bukan saja karena prestasi di TSC tidak seperti yang diharapkan, tapi juga hampir pasti bermain di level Asia,

Maung Bandung tinggal menunggu kabar pasti dan surat resmi tentang kepastian mewakili Indonesia tampil di Piala AFC 2017

"Satu atau dua hari lagi baru ada keputusan pergi atau tidak ke AFC. Saat ini PSSI masih mengusahakan dan memastikan keikutsertaan Indonesia, keputusannya sekitar dua-empat hari ke depan," katanya di laman resmi klub.

Meskipun belum ada kepastian, Djadjang tetap mulai ancang-ancang mempersiapkan timnya berlaga dikancah Asia tersebut.

"Kita sudah mulai merancang pondasi dengan tim yang ada sekarang untuk mengarungi dua kompetisi. Jadi habis turnamen ini kita sudah siap dengan tim yang baru. Tim yang baru ini artinya tim yang sesuai pondasi yang kuat tadi," ungkapnya.

Saat ini Persib Bandung diperkuat 28 pemain. Dengan rencana rekrutmen tujuh pemain baru, akan banyak pemain yang dilepas. (Daftar Pemain Persib Bandung 2016).*

0 komentar:

Post a Comment