Home » » Persib Bandung Rekrut Kembali Shohei Matsunaga dan Wildansyah

Persib Bandung Rekrut Kembali Shohei Matsunaga dan Wildansyah

Persib Bandung Rekrut Kembali Shohei Matsunaga dan Wildansyah
Shohei Matsunaga
Sepakbola Magz -- Persib Bandung kembali merekrut eks pemainnya, Shohei Matsunaga dan Wildansyah. Matsunaga pernah memperkuat Persib musim 2010/2011. Wildansyah bermain di Pesib musim 2008-2012.

Dengan demikian, keduanya mengikuti jejak Dedi Kusnandar, eks pemain Maung Bandung lainnya yang lebih dulu dipastikan comeback.

Dengan demikian, kini Persib sudah mendapatkan empat pemain baru. Satu pemain lainnya striker asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz. 

Kepastian Matsunaga dan Wildansyah kembali ke Bandung dikemukakan Manajer Persib, Umuh Muchtar. 

Bergabungnya Matsunaga --pemain asal Jepang-- ke Persib membuat Maung Bandung kini sudah memiliki tiga pemain asing untuk musim kompetisi 2017.

Persib Bandung Rekrut Kembali Shohei Matsunaga dan Wildansyah
Wildansyah
"Iya sudah deal. Pemain asing yang sudah sepakat ke kami, Vladimir [Vujovic], Patrick [Cruz] dan [Shohei] Matsunaga," ungkap Umuh, Jumat (23/12/2016), kepada wartawan.

Matsunaga berkostum Persib di putaran kedua musim kompetisi 2010/2011. Pemain asal Jepang ini saat itu mencatatkan tiga gol dalam 13 kali penampilan.

Umuh juga mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan pemain bertahan dari Sriwijaya FC. "Selain Matsunaga, Wildansyah juga akan gabung," ungkapnya.

Kesepakatan dengan Matsunaga dan Wildansyah ini bakal berimbas terhadap bek asal Australia, Diogo Alexandre Ferreira. Pasalnya, kuota pemain asing asal Asia dengan ini sudah terpenuhi. Namun, dirinya masih enggan dengan tegas melepas pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Masuknya Matsunaga, berarti Diogo terancam karena slot Asia sudah ditempati Matsunaga. Siapa yang dilepas? Kita lihat nanti tanggal 2 Januari, siapa saja yang masuk dan yang keluar," pungkasnya dikutip Four Four Two.

Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nudjaman mengatakan, dirinya sudah mengincar enam pemain baru. Dengan dipastikannya Patrick Cruz, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Matsunaga, maka tinggal dua pemain lagi.

Kedua pemain tersebut kemungkinan Irfan Bachdim dan Rizki Pora. Namun, nama terakhir batal direkrut karena lebih memilih kembali ke klub lamanya, Barito Putera.*

Daftar Pemain Baru Persib 2017
  1. Dedi Kusnandar
  2. Patrick Dos Santos Cruz
  3. Shohei Matsunaga
  4. Wildansyah

0 komentar:

Post a Comment