Home » » Persib Bandung Pertahankan Sebagian Besar Pemain

Persib Bandung Pertahankan Sebagian Besar Pemain

Persib Bandung Pertahankan Sebagian Besar Pemain

Persib Bandung Pertahankan Sebagian Besar Pemain
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencana mempertahankan sebagian besar pemain, lebih dari 70%, untuk musim kompetisi 2017.

Hal itu dikemukakan Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, usai Maung Bandung menjalani laga pamungkas TSC 2016 di kandang Arema Cronus, Minggu (18/12/2016).

Para pemain Persib yang diturunkan, termasuk semua pemain asingnya, bermain baik. Hal itu membuat Djanur mempertimbangkan mayoritas pemainnya dipertahankan alias diperpanjang kontrak.

Semula, Persib akan mempertahankan 70% dari pemain yang saat ini ada, namun setelah para pemain menunjukkan permainan impresif kontra Arema, Djanur berpikiran lain.

"Awalnya kami pertimbangkan akan ada 30 persen pemain yang akan berlabuh..(di klub lain), ada 70 persen pemain yang kami pertahankan," ungkap Djanur usai laga dikutip Surya Malang.

Ia menambahkan, wacana itu bisa jadi berubah. "Kalau melihat pertandingan malam ini (melawan Arema), kemungkinan besar rencana itu akan berubah," terangnya.

Djanur belum membuka informasi soal nama-nama pemain yang akan dipertahankan dan yang akan dilepas.

Sebelumnya, Djanur mengemukakan, Persib akan merekrut 7 pemain baru, tiga di antaranya pemain asing, dan hanya mempertahankan satu pemain asing.*

0 komentar:

Post a Comment