Persib Bandung Lepas David dan Robertino, Lupakan Rizki Pora dan Konate

Thursday, December 22, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Lepas David dan Robertino, Lupakan Rizki Pora dan Konate
Persib Bandung Lepas David Laly dan Robertino Pugliara. Batal Rekrut Rizki Pora dan Konate. 

Sepakbola Magz -- Manajemen Persib Bandung mulai menyebutkan nama-nama pemain yang dilepasnya musim depan.

Maung Bandung dipastikan tidak lagi diperkuat David Laly dan Robertino Pugliara musim 2017.

Masih ada beberapa pemain lain yang akan dilepas karena Persib berencana merombak skuadnya dengan menambah sejumlah pemain baru dan melepas pemain lama.

Nama-nama pemain yang sudah pasti dipertahankan antara lain Vladimir Vujovic, Zulham Zamrun, Sergio van Dijk, serta kemungkinan besar nama-nama seperti Atep, Hariono, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Tantan, Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, Made Wirawan, M. Natsir, dan Yanto Basna.

Dilansir PRFM, Rabu (21/12/2016), manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan David Laly tidak dipertahankan Persib. "Dia sudah jelas dilepas, nanti kita atur waktu untuk perpisahan pemain,” katanya.

Persib juga batal merekrut kembali Makan Konate karena agen dinilai tidak serius bernegosiasi dengan manajemen Maung Bandung.

"Konate sudah dipastikan tidak daripada terus mengambang dan ditanyai wartawan, ya alasannya karena komunikasi dengan agen yang selama ini rumit," ungkap pelatih Persib, Djajang 'Djanur' Nurdjaman.

Selain batal memboyong kembali Konate, Persib juga batal merekrut pemain Barito Putera yang juga pemain Timnas, Rizki Pora, yang memilih bertahan di klubnya di Banjarmasin.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar juga menegaskan, ia sudah melupakan ketertarikannya memboyong Pora untuk memperkuat Maung Bandung.

"Komunikasinya sampai saat ini enggak jelas. Sudah lupakan saja, karena dia susah dihubungi, dan enggak ada kabar sama sekali ke kami. Belum ada pembicaraan yang serius. Yang jelas di tim saat ini ada sudah ada dua pemain asing yang positif memperkuat Persib,” jelas Umuh.

Umuh enggan menjelaskan siapa saja pemain Persib yang dipertahankan. Namun, pemain yang kemungkinan besar dipertahankan antara lain kapten tim Atep, Vladimir Vujovic, Tantan, Tony Sucipto, Yanto Basna, Sergio van Dijk, Febri Haryadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, serta tiga penjaga gawang --I Made Wirawan, Muhammad Natshir, dan M. Ridwan.

Pemain lain yang sudah dipastikan bertahan di Persib adalah Zulham Zamrun yang mengaku sudah mendapat kepastian dari Umuh Muchtar.

"Saya baru dapat kabar dari Pak Haji (Umuh Muchtar). Pak Haji sudah menghubungi saya, berarti saya tetap di sini (Persib)," ujar Zulham.

Sejauh ini Persib Bandung sudah dipastikan diperkuat dua pemain baru musim depan, yakni Patrick Dos Santos Cruz dan Dedi Kusnandar.  

Saat ini para pemain Persib sedang diliburkan. Dilansir situs resmi klub, skuad Maung Bandung akan berkumpul kembali 2 Januari dan bertanding melawan Persipura Jayapura Sabtu 7 Januari 2016 dalam laga Tribute to Persipura sebagai Juara TSC 2016. (goal/fourfourtwo/persib.co.id).*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Lepas David dan Robertino, Lupakan Rizki Pora dan Konate

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 22, 2016

0 comments:

Post a Comment