Persib Bandung Lepas 4 Pemain: Dias, Taufiq, David, Yandi Sofyan

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 26, 2016

Persib Bandung Lepas 4 Pemain: Dias, Taufiq, David, Yandi Sofyan
Persib juga melepas Robertino Pugliara dan Dieogo Ferreira.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung dipastikan melepas empat pemainnya untuk kompetisi musim 2017, yakni Dias Angga Putra, Taufiq, David Laly, dan Yandi Sofyan Munawar.

Keempatnya dipastikan sudah tidak memperkuat Maung Bandung musim depan. Kabar pencoretan empat pemain itu diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat dihubungi Bola.com  Senin (26/12/2016). 

"Ya, secara lisan mereka memang dilepas. Bahkan Yandi, Taufiq, dan Dias sudah komunikasi dengan saya soal tidak di Persib lagi musim depan," ujar Djanur.

Meski demikian, Djanur mengungkapkan ketiganya belum memutuskan akan berlabuh ke klub mana musim depan. Hanya saja sudah ada beberapa klub yang menawari mereka, termasuk Taufiq yang diminati Bali United FC.

"Dari komunikasi dengan saya, mereka ada beberapa klub yang menawari tapi belum memutuskan," ujar Djanur.

Diakui Djanur, walaupun belum diputuskan secara resmi oleh manajemen, namun mereka sudah pasti tidak akan bertahan di Persib. 

"Keputusan ini demi karier mereka juga agar bisa menambah menit bermain di klub lain," ucap Djanur.

Djanur juga meyakini sulit bagi Yandi, Dias, Taufiq, dan David Laly untuk bersaing dengan komposisi skuat yang ia rancang musim depan.

Sejauh ini Persib sudah mendatangkan empat pemain baru untuk musim 2017, yakni Patrick Cruz, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, dan Wildansyah.

Keempat pemain yang dilepas Persib tersebut selama ini sering bermain dari bangku cadangan. Taufik kalah bersaing dengan Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Jika akhirnya hijrah dari Persib ke Bali United, Taufiq juga akan menghadapi persaingan yang tidak mudah karena di tim asuhan Indra Sjafri bercokol dua pemain berpengalaman, Fadil Sausu dan I Gede Sukadana di lini tengah.

Dengan demikian, sudah ada enam pemain yang dipastikan tidak memperkuat Persib musim depan. Selain Dias, Taufiq, David, dan Yandi, dua pemain lainnya adalah Robertino Pugliara dan Diogo Ferreira.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Lepas 4 Pemain: Dias, Taufiq, David, Yandi Sofyan

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 7:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment