Home » » Persib Bandung Jadwalkan Sejumlah Pertandingan Uji Coba

Persib Bandung Jadwalkan Sejumlah Pertandingan Uji Coba

Persib Bandung Jadwalkan Sejumlah Pertandingan Uji Coba

Persib Bandung Jadwalkan Sejumlah Pertandingan Uji Coba
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menajadwalkan sejumlah perandingan uji coba. Tawaran laga persahabatan datang dari berbagai klub, bahkan dari Thailand dan Malaysia.

Menurut pelatih Djajang Nurjaman, pihaknya belum memutuskan klub mana yang bakal dihadapi untuk mengasah kemampuan dan kekompakan pemainnya itu.

"Ada tawaran (uji coba) dari klub Thailand dan Malaysia. Tapi kita lihat nanti sesuai perkembangan," katanya, Jumat (30/12/2016).

Disinggung soal turnamen pramusim yang kemungkinan akan digelar, Djanur menyambutnya dengan positif. Apalagi jika jadwal pertandingan tidak terlalu mepet dengan pekan pertama kompetisi.

"Pastinya menyambut baik (kalau ada turnamen pramusim) karena semua tim pasti butuh itu," ujarnya dikutip Sindonews.
Sejauh ini belum diketahui turnamen pramusim apa yang bakal diikuti Maung Bandung. Rencananya akan digelar Piala Presiden 2017 dan Bali Island Cup 2017.

Di luar turnamen pramusim, Persib juga akan melakoni sejumlah laga uji coba melawan beberapa klub dari Indonesia. Di antaranya melawan klub asal Purwokerto dan PSGC Ciamis.

Yang pasti, Persib akan menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu 7 Januari 2017, dalam pertandingan persahabatan sekaligus laga seremonial penutupan TSC 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang.*

0 komentar:

Post a Comment