Persib Bandung Belum Coret David Laly

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 23, 2016

Persib Bandung Belum Coret David Laly
Sepakbola Magz  -- Persib Bandung belum mencoret nama David Laly untuk formasi pemain musim 2017. Winger asal Papua ini membantah rumor yang berkembang bahwa dirinya didepak Persib.

David Laly menegaskan, dirinya belum mendapat kabar apa pun dari manajemen Persib terkait masa depannya. Ia juga menegaskan, selain pernyataan resmi tidak akan mengganggu dirinya.

"Aku sampai sekarang saja belum dapat surat dari manajemen. Jadi, belum resmi, kalau surat sudah ada, baru resmi," jelasnya dikutip  Simamaung.

Melalui akun Instagramnya, @davidlaly91, sang pemain dianggap memberi isyarat akan hengkang dari Persib.

"Walau tak seindah khayalan, tetapi setidaknya dari khayalan kenyataan sudah pernah tercapai. See you in the next business friends," tulisnya.

Mengenai hal itu, David mengatakan, unggahan tersebut hanya ucapan syukur atas apa yang terjadi di sepanjang tahun.

"Nanti tahu sendiri yang dilepas siapa-siapa, pasti wartawan duluan yang dikasih tahu, bukan IG [Instagram]," tuturnya.

"Itu hanya status, banyak teman-teman juga statusnya begitu selama perjalanan 2016. Iya, itu akun asli saya," ujarnya.

Persib Bandung dipastikan merombak skuadnya untuk kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) yang dijadwalkan mulai bergulir Maret 2017.

Manajamen Persib, melalui manajer Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman, menegaskan akan merekrut sekitar enam pemain baru dan melepas sejumlah pemain yang ada saat ini.

Sejauh ini sudah ada dua nama pemain baru yang dipastikan memperkuat Maung Bandung, yakni Dedi Kusnandar dan Patrick Da Silva Cruz.

Djadjang bahkan menegaskan, hanya satu pemain dari enam pemain bidikannya yang belum menyatakan bersedia bergabung dengan Persib. 

"Buruan tinggal satu yang belum deal. Semuanya sudah. Sementara pemain bidikan seperti kemarin masih tujuh pemain dan yang sudah fix enam pemain," ucapnya seperti dilansir laman Simamaung.
Persib akan segera mengumumkan skuat barunya saat para pemain berkumpul pada 2 Januari 2017.

Kapten Persib, Atep, mengaku senang dengan kembalinya Dedi Kusnandar dan tidak akan kesulitan beradaptasi.

"Alhamdulillah, kami semua tahu dengan kualitas yang dimiliki Dado (panggilan Dedi), musim lalu ia main di Malaysia memperkuat Sabah FA. Di kompetisi negara tetangga Dado bisa jadi pelanggan posisi inti dan berkontribusi besar bagi klubnya. Kehadirannya akan membawa dampak positif bagi Persib di persaingan juara musim 2017," ujar Atep kepada Bola.com, Jumat (23/12/2016).

Selain Dedi, Persib juga dipastikan menggaet striker asal Brasil Patrick Cruz.

"Patrick Cruz pun pemain yang berkualitas. Perekrutan pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata menunjukkan kalau Persib punya ambisi tinggi pada musim 2017. Kami ingin mengulang masa-masa indah juara Indonesia Super League 2014," ujar Atep.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Belum Coret David Laly

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 8:44:00 PM

0 comments:

Post a Comment