Peluang Konate Kembali ke Persib Bandung Makin Besar

Sunday, December 18, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Peluang Konate Kembali ke Persib Bandung Makin Besar
Sepakbola Magz -- Peluang pemain asal Mali, Makan Konate, bergabung lagi dengan Persib Bandung makin besar. 

Pasalnya, manajemen klub Terengganu FC II (T-Team) dikabarkan tidak memperpanjang kontrak Konate. 

Dilansir Bola.com, Tidak diperpanjangnya kontrak Makan Konate oleh T-Team karena tim besutan Rahmad Darmawan tersebut menilai Konate mengalami cedera yang cukup serius, meski hal itu sudah dibantah Konate belum lama ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku lega jika memang benar Konate dilepas T-Team. Hal itu berarti kans Persib merekrut gelandang itu semakin terbuka. Namun, Umuh menegaskan hingga saat ini belum ada komunikasi kembali dengan agennya, Mamadou.

Umuh belum tahu pasti alasan manajemen T-Team tidak memperpanjang kontrak Konate, meski kabarnya Konate mengalami cedera cukup serius pada lututnya.

Menurut Umuh, pihaknya akan mencari informasi terlebih dulu, termasuk kebenaran cedera yang dialami Konate kepada pelatih T-Team, Rahmad Darmawan. "Semoga kabar itu (cedera) tidak benar," ungkap Umuh.

Konate sudah sempat membantah jika dirinya mengalami cedera. Pengakuan itu disampaikan kepada Vladimir Vujovic belum lama ini. Bahkan, Konate mengatakan kepada Vlado, dirinya tetap latihan seperti biasa di Mali, usai kompetisi di Malaysia berakhir.

Konate juga mengaku ingin kembali ke Persib. Namun, ia tidak bisa memutuskan karena semuanya tergantung kepada sang agen, Mamadou.

Konate menjadi salah satu pemain kunci ketika Persib Bandung menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Bobotoh pun masih merindukan sosok Konate. Demikian pula sebaliknya. Prestasi Persib yang kurang bagus di TSC 2016 dipengaruhi faktor ketiadaan playmaker seperti Konate di lini tengah.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, setidaknya ia akan merekrut 7 pemain baru untuk musim depan. Selain Konate, nama-nama yang muncul antara lain Irfan Bachdim, Dedi Kusnandar yang pernah bermain di Persib, dan Rizki Pora.*

logoblog
» Thanks for reading: Peluang Konate Kembali ke Persib Bandung Makin Besar

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 18, 2016

0 comments:

Post a Comment