MotoGP 2017 Diprediksi Bakal Lebih Sulit untuk Valentino Rossi

MotoGP 2017 Diprediksi Bakal Lebih Sulit untuk Valentino Rossi

Sunday, December 18, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

MotoGP 2017 Bakal Lebih Sulit untuk Valentino Rossi
MOTOGP 2017 diprediksi lebih sulit bagi Valentino Rossi untuk juara dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Prediksi itu dikemukakan mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi, yang menyatakan tidak yakin Rossi bisa dengan mudah menjadi juara dunia pada MotoGP 2017. 

Menurut Biaggi, persaingan antar-pebalap selalu tak bisa diprediksi. Ia menegaskan, The Doctor tidak bisa santai karena rival-rivalnya bakal terus bertambah.

"Musim 2016 memang berjalan cukup baik untuk Rossi, tapi itu tak menjamin dia memiliki modal bagus untuk menjadi juara dunia musim depan," ujar Biaggi dikutip Bola.com dari Tuttomotoriweb, Minggu (18/12/2016).

"Bagi saya MotoGP 2017 bakal lebih sulit untuk diprediksi. Rossi akan mendapat banyak rival baru seperti halnya Maverick Vinales yang harus diwaspadai, karena dia sudah pasti akan mengincar juara dunia setelah pindah ke Yamaha," tambahnya.

Pada MotoGP 2017, rival Rossi diprediksi bukan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saja. Maverick Vinales dan Andrea Iannone juga bisa ikut dalam persaingan dalam perebutan gelar juara.

Vinales bahkan sudah memberi sinyal ancaman ketika melakukan tes pascamusim pertama di Valencia 15-16 November 2016. 

Pebalap asal Spanyol itu keluar sebagai yang tercepat pada dua sesi tes dan membuktikan diri bisa cepat beradaptasi dengan motor YZR M-1 milik Yamaha.

Beberapa pihak memang menilai Valentino Rossi akan terusik dengan kehadiran Vinales. Kedua rider ini memiliki ambisi yang sama besar, yaitu menjadi juara dunia. Bukan tak mungkin, hubungan Rossi dengan Vinales yang saat ini baik-baik saja berubah menjadi panas di pertengahan atau akhir MotoGP musim depan.*

logoblog
» Thanks for reading: MotoGP 2017 Diprediksi Bakal Lebih Sulit untuk Valentino Rossi

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 18, 2016

0 komentar on MotoGP 2017 Diprediksi Bakal Lebih Sulit untuk Valentino Rossi

Post a Comment