Home » , » Manchester United vs Sunderland: Semua Bek Tengah MU Siap Dimainkan

Manchester United vs Sunderland: Semua Bek Tengah MU Siap Dimainkan

Manchester United vs Sunderland: Semua Bek Tengah MU Siap Dimainkan
Sepakbola Magz -- Manchester United tidak mengalami masalah pemain menjelang laga Boxing Day kontra Sunderland di Old Trafford, Senin (26/12/2016) Pk. 15:00 GMT/22.00 WIB.

Lini pertahanan tengah (center back) United dipastikan dalam kekuatan penuh dengan siap dimainkannya Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Daley Blind. 

"Para pemain dalam kondisi baik, kecuali Luke Shaw yang akan segera pulih dari cederanya. Di posisi lini pertahanan tengah, semua pemain siap. Smalling kembali, Bailly kembali, Rojo siap, Blind juga siap," kata pelatih MU Jose Mourinho dalam konferensi pers Jumat (23/12/2016) dirilis situs resmi klub.

"Kita tahu Bailly akan bermain di Piala Afrika pada Januari 2017, tapi ia masih bisa memperkuat United dalam tiga pertandingan," imbuhnya.

United tengah dalam tren positif usai memenangi tiga pertandingan terakhir di Liga Primer. Sebelum menjamu Sunderland, MU menang atas Tottenham Hotspur, Crystal Palace, dan West Bromwich Albion.


Kini 'Setan Merah' di posisi 6 klasemen dengan hanya beda tiga angka dari Spurs yang ada di atasnya.

Usai menjamu Sunderland, United menjami Middlesbrough di akhir tahun dan bertandang ke markas West Ham United di awal 2017.*

0 komentar:

Post a Comment