Home » , » Manchester United vs Middlesbrough: Rooney dan Shaw Absen

Manchester United vs Middlesbrough: Rooney dan Shaw Absen

Manchester United vs Middlesbrough: Rooney dan Shaw Absen
Sepakbola Magz -- Kapten tim Manchester United Wayne Rooney dipastikan absen saat United menjamu Middlesbrough dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016).

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan, Rooney kemungkinan masih belum sembuh dari cederanya. Rooney absen dalam laga Boxing Day kontra Sunderland karena cedera saat latihan.

Selain Rooney, semua pemain inti MU dipastikan bisa dimainkan, termasuk Luke Shaw. Namun, Shaw belum bisa dimainkan. "Luke sudah berlatih tanpa masalah, tapi saya kira ia tidak siap dimainkan," kata Mourinho di situs resmi klub.

Setelah reuni dengan eks pelatih MU David Moyes saat menjamu Sunderland, publik Old Trafford kembali akan bereuni dengan dua eks pemain United yang kini memperkuat Middlesbrough, yakni Fabio da Silva dan Victor Valdes.

Fabio bermain lebih dari 50 kali bersama MU antara 2008 dan 2014. Valdes merupakan kiper ketiga MU sebelum pindah ke The Boro.

Dalam laga kontra The Boro, United mengusung misi kemenangan beruntun keenam demi mengejar selisih poin yang masih jauh dengan posisi puncak klasemen.*

0 komentar:

Post a Comment