Manchester United Tawarkan Kontrak Baru kepada Jose Mourinho

Manchester United Tawarkan Kontrak Baru kepada Jose Mourinho

Wednesday, December 21, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United Tawarkan Kontrak Baru kepada Jose Mourinho
Sepakbola Magz -- Manajemen Manchester United dikabarkan menawarkan kontrak baru kepada Jose Mourinho usai United meraih tiga kemenangan beruntun di liga Inggris atau kemenangan ke-7 dalam 10 laga terakhirnya.

Dilansir The Guardian, Rabu (21/12/2016), manajer berpaspor Portugal akan mendapat sodoran kontrak anyar dari manajemen United kendali kontrak lama baru berakhir 30 Juni 2019.

Tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris membuat United berada di jalur finis empat besar, bahkan bisa meraih posisi lebih tinggi di klasemen. Saat ini Manchester Merah ada di posisi enam dengan koleksi 30 angka, terpaut empat poin dari Arsenal di posisi keempat.

Mourinho diangkat sebagai manajer Manchester United pada musim panas 2016. Ia menggantikan Louis van Gaal yang tidak mendapat perpanjangan kontrak.

Di awal musim, United tampil baik dengan meraih trofi Community Shield 2016. MU sempat meraih hasil buruk dengan beberapa kali hanya bermain imbang di Old Trafford, namun ditebus dengan kemenangan tandang di laga-laga berikutnya.

Mourinho sendiri mengatakan dirinya ingin berlama-lama di Old Trafford. "Saya ingin bertahan lama. Itu artinya saya mungkin tidak akan mencari klub lain di Liga Primer," katanya.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Tawarkan Kontrak Baru kepada Jose Mourinho

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 21, 2016

1 komentar:

  1. MU terlalu buru-buru memperpanjang kontrak MOU. kecuali Mou memang punya rencana jangka panjang yang disetujui oleh stakeholder MU. Ingat, Mou pernah dapat uang jutaan Pound secara 'cuma-cuma' ketika dipecat Chelsea.

    ReplyDelete