Manchester United Tawari Ibrahimovic Posisi Pelatih

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, December 25, 2016

Manchester United Tawari Ibrahimovic Posisi Pelatih
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan menawarkan kontrak baru kepada Zlatan Ibrahimovic. Selain perpanjangan kontrak, MU juga menawarkan posisi sebagai pelatih kepada pemain asal Swedia tersebut.

Diberitakan Mirror, Minggu (25/12/2016), manajemen United dan pelatih Jose Mourinho sangat ingin mempertahankan Ibrahimovic untuk waktu yang lama. Kontrak Ibrahimovic di Old Trafford hanya berjangka pendek, yakni satu musim.

Ibrahimovic diboyongke United dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status free transfer pada musim panas 2016. Ibra sudah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Sebelumnya, Mourinho memberi isyarat Ibrahimovic berpeluang pensiun di Manchester United. Menurutnya, striker asal Swedia itu akan mengakhiri kariernya di level tertinggi.

Ibra diyakini Mourinho tidak akan gantung sepatu di tempat peristirahatan para veteran, seperti Amerika Serikat atau China.
"Dia terus mencetak gol dan bermain baik. Dia akan mengakhiri kariernya di level tertinggi. Dia tidak akan pensiun di Amerika atau Tiongkok, dia akan pensiun di tempat yang tertinggi,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (24/12/2916).

Mourinho juga memuji Ibrahimovic sebagai pemain yang lebih hebat sekarang ini ketimbang saat keduanya bekerja sama di Inter musim 2008/09.

"Yang dia lakukan sungguh fenomenal. Bukan hanya gol-golnya yang dia cetak, tetapi juga semangat yang dia bawa ke dalam sesi latihan. Saya pernah melatihnya ketika dia berusia 26 atau 27 tahun. Kini saya melatihnya di usia senjanya dan saya lebih menyukai dia saat ini,” sanjung Mou.*

» Thanks for reading: Manchester United Tawari Ibrahimovic Posisi Pelatih
Sepakbola Magz Updated at: 9:26:00 PM

0 comments:

Post a Comment