Manchester United Siap Jual Fellaini

Thursday, December 8, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United Siap Jual Fellaini
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan siap menjual Marouane Fellaini pada bursa transfer Januari 2017.

Keputusan menjual Fellaini ini diputuskan usai pemain internasional Belgia itu melakukan kesalahan saat menghadapi Everton di Goodison Park.

Pada pertandingan tersebut, MU sudah memastikan kemenangan atas tuan rumah Everton 1-0. Fellaini dimasukkan pelatih Jose Mourinho guna memperkuat pertahanan.

Namun, alih-alih mengamankan keunggulan, Fellaini justru melakukan pelanggaran di kotak penalti yang berbuah hadil penalti buat tuan rumah. Everton pun mengimbangi United 1-1 hingga akhir laga.

Dilansir Daily Mail, MU sudah memastikan Fellaini meninggalkan Old Trafford pada Januari nanti. Salah satu tim yang tertarik menampungnya adalah West Ham, namun dengan status pinjaman.

Fellaini didatangkan ke Old Trafford dari Everton dengan harga £ 27.5m pada 2013 lalu, saat MU dulatih eks pelatih Everton, David Moyes.

Dikabarkan The Evening Standard, West Ham memasukkan nama Fellaini dalam daftar buruan mereka untuk menambah kekuatan di lini tengah. Punggawa Timnas Belgia ini juga disebut sebagai pemain yang akan sesuai dengan anggaran yang ada.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Siap Jual Fellaini

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 08, 2016

0 comments:

Post a Comment