Home » » Manchester United Segera Dapatkan Bek Baru Victor Lindelof

Manchester United Segera Dapatkan Bek Baru Victor Lindelof

Manchester United Segera Dapatkan Bek Baru Victor Lindelof
Sepakbola Magz -- Manchester United akan segera mendapatkan bek baru incarannya, Victor Lindelof, dari Benfica, Portugal.

Bek berusia 22 tahun itu akan diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

United membutuhkan Lindelof karena akan ditinggal lama bek tengah asal Pantai Gading, Eric Bailly, yang bermain di Piala Afrika 2017.

Dalam sepekan terakhir Lindelof menjadi headline media-media Inggris dan Portugal terkait kepindahannya ke MU.

Kabar terkini menyebutkan, sang pemain menandatangani jersey Man United di kampung halamannya di Swedia, Jumat (23/12/2016).

Bek Tim Nasional Swedia itu menandatangani jersey Setan Merah pada sebuah turnamen futsal yang digelar di kota kelahirannya Vasteras, tempat Lindelof menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru.

Kabar mengenai Lindelof yang menandatangani jersey Man United ini didapat dari postingan akun @PortuBall yang memperlihatkan Lindelof tengah berpose bersama seorang fans Man United setelah Ia menandatangani jersey tersebut.


Dilansir The Sun, Victor Lindelof juga telah mengucapkan salam perpisahan dengan rekan setimnya sebelum bertolak ke kampung halamannya.

Lindelof bergabung dengan Benfica dari SK Vasteras sejak 2012 dan sempat bermain di Benfica B sebelum menjadi salah satu pemain utama. Lindelof masih terikat kontrak di Benfica hingga 2020.*

0 komentar:

Post a Comment