Home » » Manchester United Pinjamkan Pemain di Bursa Transfer Januari 2017

Manchester United Pinjamkan Pemain di Bursa Transfer Januari 2017

Manchester United Pinjamkan Pemain di Bursa Transfer Januari 2017
Sepakbola Magz -- Manchester United akan melepas satu pemainnya dengan status pinjaman di bursa transfer Januari 2017.

Pelatih MU Jose Mourinho mengakui, dirinya hanya mengizinkan satu pemain untuk dipinjamkan, yakni kiper ketiga MU, Sam Johnstone, karena ia butuh bermain.

Sebelumnya, United dirumorkan bakal meminjamkan bahkan menjual sejumlah pemainya, seperti Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial. Namun, Mourinho lewat situs resmi klub mengkonfirmasi hanya satu pemain yang akan dilepasnya.

"Sam Johnstone adalah satu-satunya pemain yang akan saya izinkan untuk dipinjamkan karena ia tak bermain sama sekali musim ini. Ia butuh bermain!" kata Mourinho.

"Kami memiliki kiper muda pada Joel Pereira, seorang kiper yang bermain cukup banyak dalam enam bulan terakhir di Portugal (dipinjamkan ke Belenenses) dan sekarang waktunya Sam untuk bermain enam bulan (di paruh kedua musim 2016-2017). Itulah satu-satunya peminjaman pemain yang akan kami lakukan pada bursa Januari ini," ungkapnya.

Sebelumnya United sudah melepas kiper mudanya, Dean Henderson, dengan status pinjaman ke Grimsby Town, hingga akhir Januari 2017.

MU kemungkinan pasif di bursa transfer Januari 2017. Mourinho menyatakan cukup puas dengan skuad yang ada. Bahkan, ketika Eric Bailly akan absen lama karena membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika, MU masih punya bek tengah lain --Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, serta Daley Blind.*

0 komentar:

Post a Comment