Home » » Manchester United: Fellaini Diminati Milan dan Inter

Manchester United: Fellaini Diminati Milan dan Inter

Manchester United: Fellaini Diminati Milan dan Inter

Manchester United: Fellaini Diminati Milan dan Inter
Sepakbola Magz -- Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan akan pindah dari MU pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Dua klub asal Italia, AC Milan dan Inter Milan, tertarik memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Dilansir Daily Mail, Fellaini bahkan sudah terlihat berada di kota Milan, Italia, Senin (20/12/ 2016), bersama saudara kembar sekaligus agennya, Mansour Fellaini. Keberadaan keduanya disebut untuk bertemu dengan perwakilan AC Milan dan Inter Milan.

AC Milan tertarik untuk memboyong Fellaini sejak tahun lalu. Saat itu Manchester United tak mau melepasnya. Rival sekota AC Milan, Inter Milan, juga dikabarkan siap memboyong Fellaini.

Kontrak Fellaini dengan United tersisa 18 bulan lagi. Namun, Manchester United masih belum juga menyodorkan kontrak baru kepada eks pemain Everton itu.

United kemungkinan besar menjual gelandang 29 tahun itu pada bursa transfer Januari agar Fellaini  tidak berstatus bebas transfer.

Karier Fellaini di United memang tak secemerlang saat dia masih berseragam Everton. Dia bahkan dianggap sebagai salah satu pembelian mahal United yang gagal.

Fellaini juga menjadi sorotan suporter United setelah membuat mereka hanya bermain imbang melawan Everton dua pekan lalu. Dia menjegal Idrissa Gueye di kotak penalti yang membuat Everton mendapatkan kotak penalti saat United unggul 1-0. Walhasil, penalti itu membuat Everton berhasil menyamakan kedudukan dan United harus puas dengan satu angka.

Jose Mourinho pernah mengatakan Fellaini sebagai pemain penting. Sering jadi starter di awal musim, belakangan Fellaini sering duduk di bangku cadangan dan sering diturunkan saat United memperkuat pertahanan karena posturnya yang jangkung.*

0 komentar:

Post a Comment