Manchester United Akan Lepas Schneiderlin dan Memphis Depay

Sunday, December 25, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United Akan Lepas Schneiderlin dan Memphis Depay
Sepakbola Magz -- Dua gelandang Manchester United dikabarkan segera hengkang dari Old Trafford. Dilansir Metro, kedua pemain tersebut adalah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay.

Schneiderlin kemungkinan pindah ke West Bromwich Albion dan Memphis Depay ke Everton. Keduanya juga mungkin sama-sama pindah ke Everton yang serius ingin memboyongnya.

Pelatih MU Jose Mourinho membenarkan, Schneiderlin telah meminta keluar dari Manchester United. West Bromwich Albion menjadi calon utama klub penampungnya setelah mengajukan tawaran 13 juta Poundsterling.

Schneiderlin, yang dibeli seharga 24 juta pound sterling dari Southampton pada Juli 2015, tidak pernah menjadi starter selam musim ini dan tidak pernah tampil sejak terakhir kali turun saat laga melawan Arsenal di Old Trafford pada 19 November.

Manajer Everton, Ronald Koeman, juga berniat menggaet Schneiderlin karena pernah berkolaborasi dengan pemain itu sewaktu masih sama-sama di Southampton.

Menjelang dibukanya jendela transfer 1 Januari nanti, Mourinho akhirnya menyatakan ingin menjual pemain itu.

"Dia profesional yang hebat, anak yang fantastis, sangat jujur dan terbuka. Dia mengungkapkan suara hatinya kepada saya beberapa kali dan jawaban saya sederhana," kata Mourinho dilansir situs resmi klub.

"Jika dia bermain reguler bersama saya, saya punya hak untuk mengatakan tidak boleh. Tetapi jika dia tidak bermain, saya tak punya hak melarang dia pindah," imbuh Mourinho.

"Jawaban saya adalah jika tawaran itu bagus dan dewan direksi menganggapnya tawaran bagus dalam hubungannya dengan kualitas seorang pemain sangat bagus seperti Morgan, maka saya tidak akan mencegah dia pergi," tutup dia.

Gelandang lainnya, Memphis Depay, senasib dengan Schneiderlin. Memphis dikabarkan tengah dibidik Everton.

Sejak kedatangan Mourinho ke Man United, Memphis kerap menghiasi bangku cadangan. Ia hanya bermain selama 20 menit dari empat laga.

Diberitakan Soccerway, Minggu (25/12/2016), Memphis dikabarkan akan segera bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim dingin ini. Everton juga tertarik merekrut Schneiderlin.

Jika bergabung bersama Everton, Memphis diyakini akan cocok dengan Koeman. Bukan tak mungkin pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi pemain kunci Goodison Park Stadium.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Akan Lepas Schneiderlin dan Memphis Depay

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 25, 2016

0 comments:

Post a Comment