Home » » Makan Konate Siap Kembali ke Persib Bandung

Makan Konate Siap Kembali ke Persib Bandung

Makan Konate Siap Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Eks gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, menyatakan dirinya siap kembali memperkuat Maung Bandung musim depan.

Saat ini Konate bermain di klub Malaysia Super League (MSL) Terengganu II FC (T-Team) yang dilatih pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan.

"Saya sangat kangen sama bobotoh dan juga Persib. Insya Allah musim depan saya bisa balik. Saya sulit melupakan saat-saat indah saat berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk-pikuknya para bobotoh," kata Konate dikutip Galamedianews.
Pemain asal Mali ini juga mengaku sudah satu pekan terakhir menjalin komunikasi dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Saat berpamitan kepada botoboh, Konate juga menyatakan dirinya pergi untuk kembali ke Bandung.

Masa depan Konate sendiri di T-Team belum diputuskan. Karenanya, Konate enggan memberikan jawaban secara pasti mengenai kemungkinan bergabung kembali ke Persib. 

"Kalau pembicaraan-pembicaraan memang sudah ada dengan pihak Persib. Namun semua itu baru sebatas pembicaraan informal lewat telepon, dan juga medsos [media sosial],” ungkap Konate .

Konate bersama T-Team kini tengah berada di Indonesia. T-Team dijadwalkan beruji coba melawan Persigar Garut, Senin (5/12/2016) sore WIB di lapangan Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul.

Kemungkinan Persib Bandung kian serius merekrut kembali Konate untuk persiapan kompetisi musim depan, termasuk bermain di Piala AFC 2017.

Persib Bandung dipastikan merombak skuadnya mengingat prestasi buruknya di TSC 2016. Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan, jika masih dipercaya melatih Maung Bandung, dirinya sudah memiliki gambaran formasi tim yang akan dibangunnya musim depan.

Di sisi lain, striker Sergio van Dijk berharap manajemen Maung Bandung tidak melakukan perombakan tim secara besar-besaran menghadapi Indonesia Super League (ISL) yang direncanakan bergulir Maret 2017.

"Mudah-mudahan tim ini masih bersama. Kalau melihat prosesnya, permainan kami sudah cukup bagus, dan pasti penonton saat ini senang sekali bisa lihat kami main lebih menyerang, dan banyak gol dibandingkan beberapa bulan lalu,” ujar Van Dijk.

"Saya belum tahu [kompetisi 2017], karena di Indonesia masih belum ada ada jadwal, dan belum jelas. Saya sudah tanda tangan kontrak dua tahun, sudah pasti tetap di Persib. Tapi di sepakbola kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi di depan,” katanya.*

0 komentar:

Post a Comment