Makan Konate Batal Gabung Kembali ke Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 19, 2016

Makan Konate Batal Gabung Kembali ke Persib Bandung
Agen Konate dinilai tidak serius melakukan negosiasi dengan manajemen Persib.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung mengurungkan niatnya untuk merekrut kembali gelandang serang asal Mali, Makan Konate.

Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, pihaknya urung merekrut Konate karena ulah agen. Karenanya, Konate gagal bergabung kembali dengan Persib Bandung musim depan.

Agen Konate dinilai tidak serius melakukan negosiasi dengan manajemen Persib.

"Agennya itu seperti tidak serius ya. Jadi kemungkinan untuk bergabung kecil. Berarti ada dua (kuota pemain asing) lagi, bukan tidak mungkin itu adalah Diogo dan Marcos Flores melihat penampilannya terakhir," ujar Umuh, Senin (19/12/2016) dikutip Pikiran Rakyat.

Sebelumnya, Konate sempat mengisyaratkan kemungkinannya untuk kembali bergabung dengan Persib musim depan. Klubnya, T-Team, dikabarkan belum memperpanjang kontrak Konate sehingga berpeluang besar kembali ke Bandung.

Menurut Konate, secara umum, permainan di Malaysia dan di Indonesia tidak jauh berbeda. Hal yang membedakannya hanyalah atmosfer yang dihadirkan suporter di Indonesia yang dinilainya lebih tinggi, terutama dukungan bobotoh saat Persib Bandung bertanding.

"Dukungan bobotoh itulah yang membuat saya sulit melupakan saat-saat indah berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk pikuknya para bobotoh," ucapnya.

Sebelumnya, Persib Bandung dipastikan mendapatkan dua pemain baru untuk musim depan. Keduanya adalah Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos Cruz.*

» Thanks for reading: Makan Konate Batal Gabung Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 5:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment