Ke Thailand, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung

Ke Thailand, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung

Thursday, December 22, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Ke Thailand, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman dipastikan meninggalkan Maung Bandung selama sekitar sebulan. 

Djanur ke Thailand untuk mengikuti sekolah kepelatihan guna mendapatkan sertifikat lisensi AFC A.

Djanur dijadwalkan akan pergi ke Bangkok pada 3 Januari 2016. Sehari sebelumnya, Djanur akan berkumpul dengan para pemaian Persib untuk persiapan friendly match melawan Persipura Jayapura 7 Januari 2017.

"Saya akan pergi ke Bangkok. Progress-nya hampir 100 persen. Saya sudah kirim persyaratan dan akan berangkat tanggal 3 Januari," kata Djanur di Bandung, Rabu (21/12/2016).

Djanur berharap semua pemain yang dibidik untuk komposisi baru Persib musim kompetisi 2017 benar-benar sudah bergabung dan berkumpul pada 2 Januari 2017.

"Saya berharap komposisi pemain sudah fixed pada tanggal 2 Januari. Melewati itu sudah tidak ada waktu lagi untuk mencermati buruan karena saya persiapan berangkat ke Bangkok untuk mengejar lisensi A AFC," jelas Djanur.

Lisensi A AFC wajib dimiliki pelatih klub profesional seperti Persib. Djanur saat ini masih memegang lisensi B AFC. (kompas.com/bola.com).*

logoblog
» Thanks for reading: Ke Thailand, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 22, 2016

0 komentar on Ke Thailand, Djadjang Nurdjaman Tinggalkan Persib Bandung

Post a Comment