Jose Mourinho Yakin Manchester United Finis di Atas 4 Besar Klasemen

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, December 22, 2016

Jose Mourinho Yakin Manchester United Finis di Atas 4 Besar Klasemen
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan keyakinannya, United bakal finis di atas posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim 2016-2017. Namun, untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Mourinho meminta pasukannya bekerja keras.

Mourinho bahkan menyatakan, posisi akhir klasemen yang dibidiknya minimal urutan dua klasemen.

"Mari kita lihat di mana kami akan finis. Saya tidak ingin mengatakan posisi empat karena kami bisa finis lebih baik daripada itu. Namun, kami mungkin sulit mencapai itu karena kompetisi yang begitu sulit. Maka dari itu, posisi yang kami inginkan bukanlah posisi kelima, keempat atau ketiga," katanya dikutip SkySport.

Keyakinan pelatih asal Portual itu tidak lepas dari tren positif yang diraih Manchetser United dalam tiga pertandingan dengan kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur (1-0), Crystal Palace (2-1), dan West Bromwich Albion (2-0). 

United akan menjamu Sunderland di Old Trafford dalam laga pekan ke-18 Premier League dalam laga Boxing Day, Senin (26/12/2016).

Baca: Prediksi MU vs Sunderland 26 Desember 2016

"Tentu saja kami harus terus bekerja dan berubah, namun ide untuk sepak bola kami tidak akan berubah. Ini adalah sesuatu yang kami percayai, dan para pemain bahagia memainkannya. Kami tidak akan berubah hanya karena beberapa hasil buruk," lanjutnya.

"Ide kami semakin menguat ketika kami menang. Itu membuktikan apa yang kami jalani itu benar, dan saat ada hasil buruk kami harus yakin bahwa kami akan bergerak ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Mourinho resmi menangani Manchester United sejak 27 Mei 2016. The Red Devils kini ada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin atau tertinggal 13 angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Kendati terpaut jauh dari The Blues, MU diprediksi mampu memangkas selisih poin tersebut.

Mourinho menyatakan pasukannya siap bekerja lebih keras pada 2017 dan mengaku banyak hal yang harus dibenahi.*

» Thanks for reading: Jose Mourinho Yakin Manchester United Finis di Atas 4 Besar Klasemen
Sepakbola Magz Updated at: 10:28:00 PM

0 comments:

Post a Comment