Jersey Baru Ketiga Manchester United Berwarna Putih-Perak

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 30, 2016

Jersey Baru Ketiga Manchester United Berwarna Putih-Perak
Sepakbola Magz -- Manchester United memiliki jersey ketiga berwarna putih-perak musim 2016-2017. Jersey ketiga musim 2017-2018 pun masih tetap dominan warna putih-perak, sebagaimana bocoran jersey ketiga MU yang dipublikasikan akun Twitter @Footy_Headlines. 

Mirip jersey ketiga musim-musim sebelumnya, baju ketiga The Red Devils akan didominasi warna perak dan abu-abu. Ada satu perbedaan yang menonjol dari baju itu yang terlihat di bagian depan bawah baju.

Tiga pemain ikonik Setan Merah yang beken dengan sebutan United Trinity, terdiri dari George Best, Denis Law, dan Bobby Charlton, akan terpampang dengan samar-samar di bagian depan.

Ketiga pemain itu merupakan bagian sejarah Man United kala meraih Piala Eropa pada 1968 atau saat ini berformat Liga Champions. Patung ketiganya juga dapat ditemui di depan markas Man United, Old Trafford.

"Manchester United’s third kit for next season has been leaked (via @Footy_Headlines)," demikian tulis pembocor jersey ketiga MU musim 2017-2018 ini.



Jersey ketiga sebuah tim biasanya digunakan saat laga tandang, jika warna jersey tuan rumah mirip dengan warna jersey utama dan jersey kedua. Jersey ketiga juga biasanya dikenakan sebuah tim untuk laga non-reguler.

Lihat: Jersey Ketiga MU 2016-2017

» Thanks for reading: Jersey Baru Ketiga Manchester United Berwarna Putih-Perak

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 10:15:00 AM

0 comments:

Post a Comment