Jelang Persib vs PS TNI: Djanur Waspada, Suharto Tekad Menang

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, December 8, 2016

Jelang Persib vs PS TNI: Djanur Waspada, Suharto Tekad Menang
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjamu PS TNI pada laga pekan ke-33 TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/12/2016) Pkl. 18.30 WIB.

Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memperingatkan anak asuhnya agar selalu waspada menghadapi PS. TNI. Jika sampai terpeleset, maka akan merusak catatan posisif kandang dan berakibat buruk pada posisi klasemen.

Di sisi lain, pelatih PS TNI, Suharto AD, menyatakan tekadnya merusak catatan positif Persib yang belum pernah kalah selama tampil sebagai tuan rumah.

Persib mematok target sapu bersih alias memenangi dua laga kandang terakhirnya di TSC.

"Kami ingin menyapu bersih dua partai home terakhir. Lawan yang akan dihadapi PS. TNI, saya tidak mau tertipu dengan kondisi dan hasil buruk PS. TNI (laga sebelumnya). Kita tetap waspada dan tak mau terpeleset," kata Djanur dikutip persib.co.id, Kamis (8/12/2016).

"Mungkin banyak yang menilai Persib akan menang. Tapi saya tak ingin terkecoh yang nantinya berakibat para pemain yang menganggap enteng. Itu yang dihindari," kata Djanur.

"Di mata kami semua yang datang ke sini selalu memiliki motivasi ganda. Tidak tahu sebabnya apa. Semua tim di pertandingan sebelumnya jelek pas lawan kita bagus selalu luar biasa, selalu punya motivasi lebih itu yang kami waspadai," tambahnya.

Di sisi lain, pelatih PS TNI, Suharto AD, menegaskan, timnya tidak pernah takut kepada lawan yang akan dihadapinya. Persib sebagai tim yang berada di papan tengah tidak membuat PS TNI ciut, meskipun pasukannya kini berada pada posisi paling buncit di klasemen sementara.

"Kita kalah putaran pertama. Tapi besok akan coba membalikkan, berupaya menang. Walaupun Persib ada di papan atas, bukan berarti tidak bisa di kalahkan, termasuk walau mereka main di kandang," kata Suharto.

Suharto berharap pemainnya tampil maksimal dan penuh semangat untuk bisa mencapai harapannya itu. Kolektivitas dan kualitas yang dimiliki Persib akan coba diantisipasi dengan bermain cepat dengan permainan terbuka.

"Persib sulit dikalahkan di kandang, punya kolektivitas, tapi kita sudah antisipasi. Kita akan memperagakan permainan cepat, dan pressure ketat besok perlu dilakukan besok. Kita akan bermain lepas," ungkapnya.*

» Thanks for reading: Jelang Persib vs PS TNI: Djanur Waspada, Suharto Tekad Menang
Sepakbola Magz Updated at: 10:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment