Jelang Lawan West Brom, Manchester United Dapat Kabar Baik

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 16, 2016

Jelang Lawan West Brom, Manchester United Dapat Kabar Baik
Sepakbola Magz -- Machester United mendapatkan sejumlah kabar baik menjelang pertandingan lanjutan Liga Inggris di kandang West Bromwich Albion, Minggu (18/12/2016) Pkl. 00.30 WIB.

Dua pemain inti United, Zlatan Ibahimovic dan Marcos Rojo, lolos lolos dari sanksi FA akibat keduanya diduga melakukan pelanggaran saat MU menang 2-1 di kandang Crystal Palace, Rabu (14/12/2016).

Seperti dilansir The Telegraph, Ibrahimovic dan Rojo berpotensi mendapat hukuman skrosing minimal satu pertandingan akibat tindak tak terpujinya dalam duel kontra Crystal Palace.

Ibra kedapatan kamera menyikut gelandang lawan, Yohan Cabaye, dan Rojo melakukan tekel keras dengan dua kaki kepada penyerang Palace, Wilfried Zaha.

Meski demikian, tiga wasit yang diminta FA untuk meninjau kejadian tersebut tak sepakat untuk memberi hukuman skorsing buat Ibra dan Rojo.

Dengan demikian, keduanya bisa memperkuat MU saat melawat ke kandangWest Brom akhir pekan ini.

Kabar baik lainnya, bek tengah Eric Bailly mengaku cederanya tak terlalu parah. Dilansir SkySports, Jumat (16/12/2016), Bailly yang mengalami cedera saat bertanding di kandang Crystal Palace mengatakan cederanya tidak parah.

"Senang mengumumkan jika cedera saya tidaklah terlalu serius. Saya berharap bisa segera membantu tim. Terima kasih atas segala dukungan," tulis Baily lewat akun Twitter resminya.

Pada pertandingan kontra Crystal Palace, Bailly keluar pada menit ke-52. Matteo Darmian menggantikan posisi Bailly.

Bailly sempat menjalani perawatan selama tujuh pekan akibat cedera ligamen lutut. Ia pun absen dalam tujuh pertandingan Manchester United.

Kabar baik lainnya bagi United jelang lawan West Bromwich, para pemain kini dalam kondisi percaya diri yang baik usai menang beruntun di Liga Primer --kontra Tottenham Hotspur 1-0 dan Pace 2-1.

Kondisi itu dikemukakan Zlatan Ibrahimovic. Menurut penyerang asal Swedia itu, kemenangan atas Palace menjadi modal penting bagi rekan-rekannya untuk menghadapi West Brom.

"Kami bekerja keras dan mencoba untuk percaya pada tim. Kami yakin apa yang telah kami lakukan. Kami akan tetap fokus untuk menjaga itu di setiap momen. Kami berjanji akan selalu menjaga kepercayaan diri yang kami miliki,” ujar Ibra dikutip situs resmi klub, Jumat (16/12/2016).*

» Thanks for reading: Jelang Lawan West Brom, Manchester United Dapat Kabar Baik
Sepakbola Magz Updated at: 8:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment