Home » » Ibrahimovic Cedera Jadi Bencana bagi Manchester United

Ibrahimovic Cedera Jadi Bencana bagi Manchester United

 Ibrahimovic Cedera Jadi Bencana bagi Manchester United
Sepakbola Magz -- Zlatan Ibrahimovic menjadi bomber andalan sekaligus nyawa bagi lini depan Manchester United.

Karenanya, pelatih MU Jose Mourinho menyatakan, dirinya tidak bisa membayangkan jika penyerang asal Swedia itu mengalami cedera. 

Menurut Mourinho, jika Ibrahimovic cedera akan menjadi sebuah bencana bagi The Red Devils

Dilansir dari Soccerway, pemain berusia 35 tahun tersebut telah menjadi nyawa bagi MU untuk mencetak gol. Sejak datang dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, ia telah mencetak 12 gol dari 17 pertandingan.

Mourinho sangat terkesan dengan konsistensi Ibrahimovic. Mourinho pun berharap, Ibrahimovic akan terus mencetak gol bagi MU.

"Akan menjadi bencana, jika Ibrahimovic sampai cedera. Jelas itu bencana, tetapi ini adalah sepakbola tujuannya adalah untuk mencetak gol," kata Mourinho.

Mourinho meminta Ibrahimovic bekerja keras supaya dapat mencetak gol lebih banyak dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Di Spanyol, Messi dan Ronaldo mereka pemain fenomenal, namun mereka juga banyak mencetak gol dari penalti. Di MU, Ibrahimovic dalam 17 laga dengan hanya satu penalti. Kami tidak akan mendatangkan penyerang baru. Kami masih memiliki Rooney, Rasford, dan Ibrahimovic," jelas Mourinho.

MU akan menjamu Middlesborough dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris, Sabtu (31/12/2016). Mourinho berharap Ibrahimovic kembali mencetak gol kemenangan bagi United.*

0 komentar:

Post a Comment