RCTI Siarkan Langsung Everton vs Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, December 4, 2016

RCTI Siarkan Langsung Everton vs Manchester United
Everton vs Manchester United, Goodison Park, Minggu (4/12/2016) Pkl. 23.00 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Sepakbola Magz-- RCTI menyiarkan langsung laga Everton vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (4/12/2016), mulai Pkl. 22.30 WIB.

Duel The Toffees vs The Red Devils diprediksi berlangsung seru. Kedua tim yang ada di posisi 8 dan 7 klasemen sementara Liga Primer dengan perbedaan satu poin saja, punya beban harus menang guna bisa terus bersaing di papan atas klasemen.

Wayne Rooney duipastikan absen dalam laga ini. Eks pemain Everton yang diboyong ke United musim 2004 itu mendapatkan sanksi larangan satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Pelatih MU Jose Mourinho kemungkinan menurunkan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, sebagai starter. Miki bermain baik dan menjadi man of the match saat MU menang 4-1 atas West Ham di ajang Piala Liga.

Selain Rooney, dua pemain andalan MU di lini belakang, Chris Smalling dan Eric Bailly, juga absen karena masih cedera.

Luke Shaw juga diragukan bisa dimainkan setelah mengalami hamstring saat MU berlaga kontra West Ham dengan kemenangan 4-1 di Piala Liga.

Paul Pogba dan Marouane Fellaini siap dimainkan setelah keduanya absen di laga sebelumnya karera akumulasi kartu. Demikian juga Zlatan Ibrahimovic siap menjadi ujung tombak MU guna menjebol gawang Everton.


» Thanks for reading: RCTI Siarkan Langsung Everton vs Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:48:00 PM

0 comments:

Post a Comment