Everton vs Manchester United: Rooney & Shaw Dipastikan Absen

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 2, 2016

Everton vs Manchester United: Rooney & Shaw Dipastikan Absen
Sepakbola Magz -- Manchester United dipastikan tidak bisa memainkan Wayne Rooney saat dijamu Everton dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (4/12/2016) Pkl. 23.00 WIB.

Rooney absen kibat akumulasi kartu kuning karena bereaksi dengan nada marah setelah wasit Mike Jones menilainya melakukan pelanggaran terhadap Edimilson Fernandes di babak kedua laga MU s West Ham. 

Meski demikian, Rooney bukan pilihan utama pelatih Jose Mourinho di ajang Liga Primer dan lebih suka menurunkan Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial, atau Marcus Rashford di posisi gelandang serang.

Selain Rooney, MU juga kehilangan Luke Shaw. Dirislis situs resmi MU, pelatih Jose Mourinho memberikan konfirmasi, Shaw absen karena cedera. Shaw digantikan Daley Blind di babak kedua saat MU menjamu West Ham di EFL Cup.

Pemain lain yang dipastikan absen adalah bek tengah Chris Smalling dan Eric Bailly karena masih belum pulih dari cedera.

Meski demikian, United sudah bisa menurunkan Paul Pogba dan Marouane Fellaini. Fellaini kemungkinan dimainkan untuk menghadapi bekas klubnya.

Mourinho juga punya alternatif Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan yang bermain mengesankan saat MU melumat West Ham 4-1 di EFL Cup.

Zlatan Ibrahimovic yang harus absen saat MU menjamu Arsenal karena akumulasi kartu sudah bisa dimainkan kembali.

Di kubu Everton, semua pemainnya dalam keadaan siap kecuali gelandang Mo Besic karena cedera.

» Thanks for reading: Everton vs Manchester United: Rooney & Shaw Dipastikan Absen
Sepakbola Magz Updated at: 10:25:00 PM

0 comments:

Post a Comment