Dilepas Persib, David Laly Gabung Barito Putera, Yandi Masih Cari Klub

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, December 28, 2016

David Laly Gabung Barito Putera, Yandi Masih Cari Klub
Sepakbola Magz -- Gelandang serang Persib Bandung asal Papua, David Laly, dipastikan pindah ke Barito Putera.

Dilansir Simamaung, David Laly disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan Barito Putera. Agen David, Mulyawan Munial, bahkan menyatakan sang pemain sudah sepakat untuk pindah ke Barito.

"Memang Barito sudah menyatakan mau dia juga untuk bergabung, jadi kemungkinan besar David pindah ke Barito,” ungkapnya.

Namun demikian, David Laly masih belum menandatangani kontrak dengan Barito karena masih menunggu keputusan nasibnya skuad di Maung Bandung. "Iya sudah deal soal nominal, tapi untuk saat ini dia masih belum tanda tangan kontrak,” ujarnya.

Pemain Persib lainnya, striker Yandi Sofyan, masih mencari klub baru setelah dipastikan dilepas Persib.

"Iya kemungkinan besar (pindah), timnya mana? Lihat saja nanti. Bukan mundur tapi tidak diperpanjang. Memang ada tawaran beberapa klub, itu dari klub ISL insya Allah mudah-mudahan bisa (sepakat)," jelas Yandi.

"Selama ini yang saya cari yaitu menit bermain, kalau di Persib dari awalnya juga memang susah," katanya.

Adik mantan striker Tim Nasional Indonesia, Zaenal Arif itu mengaku tidak kecewa dengan Persib. Dia malah merasa kian tertantang untuk bisa menunjukkan kualitas.

Yandi mengaku tidak akan menolak jika suatu saat klub berjulukan Maung Bandung ini mengajaknya kembali. Tapi, Yandi memilih kembali jika permainannya sudah lebih matang.

"Saya nggak kecewa, kami sebagai pemain hanya berdoa dan berusaha. Siapa tahu ke depannya, tidak ada yang tahu," tuturnya.

"Karena saya asli warga Jawa Barat jadi siapa yang enggak mau main di Persib, cuma untuk saat ini mungkin saya butuhkan menit bermain agar lebih matang," ujar Yandi.

Selain David dan Yandi, pemain lain yang dipastikan dilepas Persib Bandung antara lain Robertino Pugliara, Diogo Ferreira, Rudiyana, Taufiq, Samsul Arif, dan Dias Angga.

Taufik dan Samsul Arif dikabarkan bakal berlabuh di Bali United.

Persib melepas sejumlah pemain karena sudah mendatangkan sejumlah pemain baru --Patrick Dos Santos, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga.*

» Thanks for reading: Dilepas Persib, David Laly Gabung Barito Putera, Yandi Masih Cari Klub
Sepakbola Magz Updated at: 3:20:00 PM

0 comments:

Post a Comment