Daftar Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer Januari 2017

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, December 22, 2016

Daftar Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer Januari 2017
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan dirinya sudah cukup puas dengan skuad MU saat ini.

Mourinho menyatakan, dirinya tidak akan membeli pemain di bursa transfer Januari 2017, kecuali ada pemain yang hengkang dari Old Trafford.

"Saya suka dengan skuat MU saat ini. Saya lebih percaya dengan bursa transfer musim panas daripada musim dingin. Waktunya lebih banyak, pilihannya lebih banyak. Saya rasa itu lebih baik. Tapi mari lihat apa yang akan terjadi," ujar Mourinho.

Namun demikian, sejumlah nama pemain bintang kini dikaitkan dengan MU di bursa transfer Januari 2017. 

Daftar pemain yang disebut-sebut media Inggris sebagai incaran United di bursa transfer Januari 2017 antara lain Leon Bailey (Genk), Victor Lindelof (Benfica), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Dimitri Payet (West Ham United).

Nama lainnya adalah Jose Fonte (Southampton) dan Leonardo Bonucci (Juventus).

Klub Belgia, Genk, dikabarkan rela melepas Bailey (19 thn) jika MU melayangkan tawaran besar yang tak dapat ditolak.

Direktur Teknik Genk, Dimitri de Conde, mengaku siap melepas Bailey jika ada klub yang berani menawar sang pemain muda dengan uang besar.

Victor Lindelof (22 thn) dikabarkan diproyeksikan bakal sebagai pengganti Eric Bailly yang bakal absen lama karena membela negaranya, Pantai Ganding, di Piala Afrika 2017.

Nama Lindelof menjadi pilihan karena MU kesulitan merekrut Jose Fonte (Southampton) atau Leonardo Bonucci (Juventus).

Lindelof dinilai ideal untuk menambal lubang di pertahanan MU dengan posturnya yang tinggi besar. Ia piawai menghalau umpan silang dan memiliki ketenangan sehingga dijuluki "Iceman".

United juga masih dirumorkan mengincar striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. MU bahkan dikabarkan tengah menyiapkan anggaran sebesar 60 juta Pounds untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

Jika jadi diboyong ke Old Traffod, maka akan membuat Griezmann sebagai transfer termahal kedua Manchester United setelah Paul Pogba (89 juta Pounds).

Nama lain yang dikaitkan dengan MU adalah gelandang serang West Ham United, Dimitri Payet. Pemain Timnas Prancis ini dimungkinkan hengkang pada akhir musim menyusul keterpurukan The Hammers di Liga Inggris musim ini. (The Sun/Daily Star/Metro).*

Daftar Pemain Incaran Man United
  1. Leon Bailey (Genk)
  2. Victor Lindelof (Benfica)
  3. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
  4. Dimitri Payet (West Ham United)
  5. Jose Fonte (Southampton) 
  6. Leonardo Bonucci (Juventus)

» Thanks for reading: Daftar Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer Januari 2017
Sepakbola Magz Updated at: 7:11:00 PM

0 comments:

Post a Comment