Home » , » Crystal Palace vs Manchester United Disiarkan Langsung RCTI

Crystal Palace vs Manchester United Disiarkan Langsung RCTI

Crystal Palace vs Manchester United - Liga Inggris Kamis (15/12/2016) Pkl. 03.00 WIB. Siaran Langsung RCTI.

Crystal Palace vs Manchester United Disiarkan Langsung RCTI


Sepakbola Magz -- RCTI menyiarkan langsung pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris antara tuan rumah Crystal Palace vs Manchester United di Selhurst Park, Kamis (15/12/2016), mulai Pkl. 02.30 WIB.

Kemenangan di laga penting bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi klasemen. Bagi United, meraih poin penuh akan menjaga peluang masuk ke empat besar klasemen atau zona Liga Champions yang saat ini dikuasai Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City.

United juga masih harus menggusur Tottenham Hotspur yang ada di atasnya dengan pebedaan 3 poin saat ini.

Crystal Palace membutuhkan kemenangan guna kian menjauh dari zona degradasi. The Eagles kini ada di urutan 15 dengan 15 poin.

Dalam laga ini United tidak akan diperkuat Antonio Valencia yang terkena akumulasi kartu kuning, juga tiga pemain andalan lain --Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw, dan Chris Smalling.

Namun, dilansir situs resmi United, Jose Mourinho masih punya Eric Bailly dan Ashley Young untuk lini belakang, selain Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Mattei Darmian.

Di sektor gelandang terseda Wayne Rooney, Juan Mata, dan Jesse Lingard yang menjadi penentu kemenangan United 2-1 atas Palace di Final Piala FA.

Kubu Palace juga tidak akan akan turun dengan kekuatan penuh dengan absennya Jason Puncheon dan James Tomkins.

Palace akan diperkuat dua eks pemain MU, Campbell dan Wilf Zaha yang bermain cemerlang saat Palace mengimbangi tuan rumah Hull City pekan lalu.

Penyerang tuan rumah, Christian Benteke, menjadi pemain paling berbahaya bagi gawang United. Eks pemain Liverpool dan Aston Villa ini selalu menyulitkan lini belakang MU.

Secara head to head, dalam lima pertemuan terakhir, MU memang tidak pernah kalah dari Crystal Palace, yakni empat kali memang dan sekali imbang. Namun, bermain di kandang Palace menjadi ujian konsistensi permainan United, terutama dalam mencetak gol.


0 komentar:

Post a Comment