Arema vs Persib: Suporter Diminta Jaga Situasi Kondusif

Saturday, December 17, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Arema vs Persib: Suporter Diminta Jaga Situasi Kondusif
Sepakbola Magz -- Suporter laga Arema Cronus vs Persib Bandung dalam pertandingan terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/12/2016), Pkl. 18.30 WIB, diminta menjaga situasi kondusif.

Imbauan menjaga ketertiban itu dikemukakan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan.

"Mari kita jaga bersama budaya kebanggaan Malang yaitu Arema dan Aremania. Arema menjadi klub yang berprestasi, serta Aremania/Aremanita menjadi supporter yang beradab dan ikut serta menjaga nama baik Kabupaten Malang dengan turut serta menjaga keamanan,”kata Yade kepada Malangtoday.net.
Yade berharap, Aremania memberikan contoh kepada daerah lain di seluruh Indonesia karena di Malang ini sepakbola sudah menjadi industri atau hiburan yang menyenangkan.

"Insya Allah Arema bisa menjadicontoh teladan dan role model bagi seluruh supporter di Indonesia,” sambungnya

Untuk menjaga keamanan laga Arema vs Persib, Polres Malang akan menerjunkan sekitar 1500 personel gabungan.

Pertandingan terakhir TSC 2016 ini sangat penting bagi kedua tim. Arema bersaing dengan Persipura untuk gelar juara. Persib Bandung membidik kemenangan guna meraih posisi empat besar klasemen.

Duel dua tim papan atas Indonesia ini diprediksi berlangsung menarik dan sengit. Namun, para pemain dan suporter tetap diharapkan menjaga sportivitas dan ketertiban.*

logoblog
» Thanks for reading: Arema vs Persib: Suporter Diminta Jaga Situasi Kondusif

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 17, 2016

0 comments:

Post a Comment