Home » , » Arema Cronus vs Persib Bandung Diprediksi Berlangsung Sengit

Arema Cronus vs Persib Bandung Diprediksi Berlangsung Sengit

Arema Cronus vs Persib Bandung Diprediksi Berlangsung Sengit

Arema Cronus vs Persib Bandung Diprediksi Berlangsung Sengit
Sepakbola Magz -- Duel Arema Cronus vs Persib Bandung pada pertandingan terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/12/2016) malam, diprediksi berlangsung menarik dan ketat. 

Pasalnya, para pemain kedua kubu dalam keadaan termotivasi tinggi.

Selain bermain di kandang sendiri, Arema yang kehilangan gelar Juara TSC 2016 jika Persipura menang atau bermain imbang lawan PSM Makassar, tentu ingin menutup laga pamungkas dengan kemenangan, apalagi bermain di kandang sendiri.

Namun, Singo Edan mesti mewaspadai permainan Maung Bandung yang juga dalam keadaan termotivasi tinggi karena mengejar target finis empat besar klasemen TSC.

Selain itu, para pemain Persib juga ingin menampilkan yang terbaik karena laga ini menjadi "seleksi" bagi skuad Maung Bandung musim 2017.

Dalam laga pamungkas TSC 2016 ini Persib tidak diperkuat tiga pemain intinya, yakni Jajang Sukmara yang terkena akumulasi kartu serta Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang membela Tim Nasional Indonesia.

Dilansir sits resmi Persib, dalam pertandingan kontra Arema Cronus, selain mengejar kemenangan untuk tim, laga tersebut juga menyimpan motivasi lain untuk pemain secara pribadi, yakni jadi ajang promosi kualitas.

Salah satu pemain yang punya misi ganda ini adalah pemain belakang, Tony Sucipto. Menurut Tony, pertandingan pamungkas menjadi kesempatan terakhir pemain memperlihatkan penampilan terbaiknya kepada manajemen tim.

Pertandingan terakhir menjadi penilaian pemain untuk masa depannya bersama tim. Meskipun bukan penilaian satu-satunya pertandingan, tapi laga terakhir jadi ajang penilaian pamungkas juga.

"Buat Persib kita akan berjuang untuk memenuhi target, buat pemain jadi ajang seleksi buat tahun depan. Kompetisi akan selesai, orang pasti menilai pantas atau tidak pemain bergabung dengan timnya," kata Tony.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan pertandingan tersebut sebagai ajang promosi pemain untuk tim di luar yang dibelanya saat ini. Tidak sedikit, pertandingan pamungkas membuat klub tertarik kepada salah satu pemain untuk direkrut pada musim berikutnya.

"Ini bisa jadi ajang promosi klub lain melihat pemain itu sendiri. Karena ada beberapa mungkin yang dipertahakan atau tidak, kita kan ga tahu. Jadi itu lah buat pemain. Pastinya harus berikan semua kemampuan kita pada pertandingan besok," ucapnya.

Daftar Pemain Persib Bandung vs Arema Cronus


Penjaga Gawang: 
I Made Wirawan
M. Natshir
M. Ridwan.
Belakang
Vladimir Vujovic
Diogo Ferreira
Tony Sucipto
Dias Angga Putra

Gelandang
Hariono
Kim Jeffrey Kurniawan
Taufiq
Rachmad Hidayat
Robertino Pugliara
Marcos Flores.

Penyerang : 
Atep
Febri Hariyadi
Samsul Arif
David Laly
Rudiyana
Yandi Sofyan
Tantan
Sergio van Dijk. *

0 komentar:

Post a Comment