RCTI Siarkan Langsung Manchester United vs West Ham

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, November 27, 2016

RCTI Siarkan Langsung Manchester United vs West Ham
Sepakbola Magz -- RCTI menjadwalkan siaran langsung Manchester United vs West Ham United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (27/11/2016), mulai Pkl. 23.00 WIB.

United kembali bisa memainkan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic, setelah absen di laga sebelumnya kontra Arsenal karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih MU Jose Mourinho kemungkinan juga menurunkan kembali Henrikh Mkhitaryan dan Wayne Rooney sebagai starter mengingat penampilan apik keduanya saat United menang telak 4-0 dalam laga melawan Feyenoord di Liga Europa, Kamis lalu.

Bek tengah andalan MU, Eric Bailly dan Chris Smalling masih cedera. Namun Antonio Valencia, Luke Shaw, Daley Blind, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian siap memperkuat lini belakang United.

Michael Carrick yang bermain bagus saat United melawan Feyenoord juga kemungkinan dimainkan sebagai starter untuk mendampingi Ander Herrera di lini tengah.
West Ham datang ke Old Trafford dengan motivasi menghindari zona degradasi. The Hammers belum meraih kemenangan dari tiga laga terakhir.

Manchester United hanya kalah dua kali dari 23 pertemuan terakhir dengan West Ham di Liga Inggris (20 menang, 1 imbang).

West Ham United tak pernah lagi menang di Old Trafford sejak menang 1-0 pada Mei 2007. Gol tunggal Carlos Tevez meloloskan West Ham dari degradasi. Setelah itu, mereka kalah delapan kali dari 10 pertemuan di semua kompetisi.

Perkiraan Susunan Pemain: Starting XI
Manchester United (4-2-3-1): 
De Gea; Blind, Rojo, Jones, Valencia; Pogba, Herrera; Rashford, Rooney, Mata; Ibrahimovic.

West Ham United (3-4-2-1): Randolph (g): Ogbonna, Kouyate, Collins; Cresswell, Obiang, Noble, Antonio; Lanzini, Payet; Ayew.*

» Thanks for reading: RCTI Siarkan Langsung Manchester United vs West Ham
Sepakbola Magz Updated at: 7:08:00 PM

0 comments:

Post a Comment