Schweinsteiger Kembali Berlatih Bersama Tim Utama Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, November 1, 2016

Schweinsteiger Kembali Berlatih Bersama Tim Utama Manchester United
Schweinsteiger kemungkinan main saat United dijamu Fenerbahce dan Swansea City.

Sepakbola Magz -- Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, kembali berlatih bersama tim utama Manchester United.

Gelandang berusia 32 tahun itu mengalami periode sulit sejak awal musim ini karena dibekukan dari skuad utama United oleh pelatih Jose Mourinho. Schweinsteiger belum pernah dimainkan sama sekali di musim ini, bahkan eks kapten Timnas Jerman itu sempat berlatih dengan tim reserves.

Schweinsteiger juga tidak dilibatkan dalam foto resmi skuad MU musim ini. 

Kembalinya Schweinsteiger ke tim utama United dipublikasikan akun Twitter resmi MU yang mengunggah foto latihan tim utama, Senin (31/10/2016). 

Schweinsteiger terlihat ikut berlatih dan membaur bersama seluruh pemain, bahkan Mourinho. Sang pemain juga mengunggah suasana latihan di akun Twitter pribadinya.

Kemungkinan besar Senin (31/10/2016) bakal dimainkan Mourinho saat MU melawat ke kandang Fenerbahce di Liga Europa, Kamis (3/11/2016), dan saat melawan Swansea City di Liga Primer, Minggu (6/11/2016). 

Schweinsteiger kemungkinan disiapkan untuk mengawal lini tengah karena United kehilangan Ander Herrera yang mendapatkan kartu merah saat lawan Burnley dan Marouane Fellaini terancam akumulasi kartu kuning lantaran sudah mengoleksi 4 kartu kuning dari 8 penampilan. 

Selain itu, sejumlah pemain Setan Merah juga sedang dilancar badai cedera, termasuk Phil Jones, Henrikh Mkhitaryan, Chris Smalling, Anthony Martial, dan Erich Bailly yang masuk ruang perawatan.



» Thanks for reading: Schweinsteiger Kembali Berlatih Bersama Tim Utama Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 1:26:00 PM

0 comments:

Post a Comment