Rooney Cetak Rekor dalam Laga Manchester United vs Feyenoord 4-0

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 25, 2016

Rooney Cetak Rekor dalam Laga Manchester United vs Feyenoord 4-0
Sepakbola Magz -- Kapten Tim Manchester United mencetak rekor baru saat United menang 4-0 atas Feyenoord pada pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Kamis (24/11/2016).

Dengan mencetak satu gol yang membuka kemenangan telak MU atas Feyenoord, Rooney mencatat rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak United sepanjang masa di kompetisi Eropa dengan 39 gol.

Rooney yang menjadi starter selain mencetak gol juga membuat satu assist bagi gol yang dicetak Juan Mata di menit ke-69.

Namun demikian, pelatih Man United, Jose Mourinho, menyatakan dirinya tidak terlalu mengetahui mengenai rekor Rooney.

"Saya tidak tahu mengenai hal itu (rekor). Hal yang terpenting adalah kami meraih tiga poin dan tim menunjukkan performa yang bagus,” jelas Mourinho dikutip laman resmi Man United, Jumat (25/11/2016).

Mourinho menilai Rooney telah menunjukkan performa impresif pada laga kontra Feyenoord. Ia juga mengaku ikut merasa senang dengan pencapaian Rooney tersebut.

"Tetapi saya kira, jika Anda berhasil mencetak sejarah, hal itu selalu menjadi momen yang indah. Untuk saat ini, bagi Rooney, hal itu fantastis,” tandasnya.

Kemenangan MU atas Feyenoord menjadi modal untuk laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/11/2016), dengan menjamu West Ham United (Baca: Prediksi MU vs West Ham).*

» Thanks for reading: Rooney Cetak Rekor dalam Laga Manchester United vs Feyenoord 4-0
Sepakbola Magz Updated at: 6:31:00 PM

0 comments:

Post a Comment