Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung - TSC Sabtu 26 November 2016

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 23, 2016

Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung - TSC Sabtu 26 November 2016
Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung - TSC Sabtu 26 November 2016.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung dijamu Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Surajaya, Sabtu (26/11/2016), Pkl. 19.00 WIB.

Di atas kertas, Maung Bandung diprediksi mampu mengatasi perlawanan tuan rumah, apalagi tim tuan rumah merupakan penghuni papan bawah Klasemen Sementara TSC 2016.

Meski demikian, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengingatkan pasukannya agar tak terkecoh dengan posisi klasemen Persela Lamongan.

Bahkan, pertandingan Persib vs Persela berpotensi menghadang ambisi Maung Bandung menyapu bersih enam laga sisa TSC 2016.

"‎Saya sekali lagi tidak mau terkecoh dengan posisi di klasemen karena mereka bermain di kandang dan kami sebagai tamu," kata Djadjang dikutip situs resmi klub.

Pada putaran pertama, Persib hanya bisa menang tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 29 Juli 2016.

Apalagi, menurut Djadjang, sebagai tuan rumah, Persela akan memberikan perlawan sengit kepada Persib. Pasalnya mereka pun tak mau kehilangan angka saat bermain di hadapan pendukungnya.

"Tentu mereka akan bertanding dengan sekuat tenaga. Apalagi, setiap bertemu Persib, lawan selalu memiliki motivasi lebih. Jadi, kami harus mewaspadai itu," ujarnya.

Pada laga melawan Persela, Djadjang memastikan pemain pinjaman dari Persib M Agung Pribadi tak akan diturunkan. Reuni para pemain Persib Bandung dengan Agung saat bertandang ke Persela dipastikan hanya terjadi di luar lapangan.

"Agung dipastikan tidak bisa main lawan Persib karena sesuai dengan klausul kontraknya memang tidak boleh, pemain yang dipinjamkan, main saat berhadapan dengan klub yang meminjamkannya," kata Djadjang.

Misi meraih poin penuh Persib Bandung pada sisa laga TSC 2016 akan dimulai dari melawan Persela Lamongan, meski tanpa dua pemain andalannya yang membela Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF --Yanto Basna dan Zulham Zamrun.

"Tentunya kami ingin sapu bersih kemenangan pada laga tersisa untuk memperbaiki posisi kami di klasemen meskipun tanpa Basna dan Zulham," tuturnya.

Persib Bandung juga harus mewaspadai tiga pemain asing Persela --Ivan Carlos , Paulo Eduardo, dan Hedipo Gustavo-- yang memberi andil penting terhadap performa Persela di putaran kedua TSC 2016.*

» Thanks for reading: Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung - TSC Sabtu 26 November 2016
Sepakbola Magz Updated at: 6:42:00 AM

0 comments:

Post a Comment