Prediksi Formasi Line-Up Manchester United vs Arsenal Tanpa Ibrahimovic dan Rooney

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 16, 2016

Prediksi Formasi Manchester United vs Arsenal Tanpa Ibrahimovic dan Rooney
Sepakbola Magz --  Manchester United menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016), tanpa kapten tim Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Selain sudah mulai biasa dicadangkan, Rooney kemungkinan besar absen karena cedera saat membela Timnas Inggris. Ibrahimovic dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, kemungkinan menurunkan striker muda Marcus Rashford sebagai penyerang tunggal, dengan dukungan gelandang serang Paul Pogba di tengah serta Juan Mata dan Anthony Martial di sisi kanan dan kiri.

Di lini tengah, United punya pilihan Ander Herrea dan Michael Carrikc atau Marouane Fellaini. 

Lini belakang MU masih belum bisa diperkuat Eric Bailly yang masih cedera dan Chris Smalling. Sebagai penggantinya, ada Marcos Rojo, Matteo Darmian, Daley Blind, Ashlye Young, dan winger yang baru sembuh dari cedera, Antonio Valencia. Luke Shaw kemungkinan sudah bisa dimainkan usai cedera.

Dilansir Metro,  Mourinho kemungkinan menurunkan formasi pemain sebagai berikut saat menjamu Arsenal, Sabtu (19/11/2016), dengan menempatkan Paul Pogba untuk mengisi posisi yang biasa ditempati Wayne Rooney.

Prediksi Formasi Manchester United vs Arsenal Tanpa Ibrahimovic dan Rooney
Prediksi Starting Line-Up Man United vs Arsenal.*

» Thanks for reading: Prediksi Formasi Line-Up Manchester United vs Arsenal Tanpa Ibrahimovic dan Rooney
Sepakbola Magz Updated at: 9:14:00 PM

0 comments:

Post a Comment