Persib vs Perseru: Maung Bandung Alami Krisis di Lini Belakang

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, November 29, 2016

Persib vs Perseru: Maung Bandung Alami Krisis di Lini Belakang
Sepakbola Magz -- Persib Bandung mengalami krisis pemain belakang saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan pertandingan TSC 2016 di Si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016), Pkl. 16.00 (Siaran Langsung Indosiar).

Setelah Vladimir Vujovic dipastikan absen karena akumulasi kartu, Yanto Basna masih memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF, kini giliran Diogo Ferreira yang terancam absen karena sakit.

Dilansir situs resmi klub, pemain belakang asal Australia tidak ikut dalam sesi latihan sore Senin (28/11/2016) sore. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, menjelaskan Diogo absen dalam latihan lantaran sakit.

"Krisis lini belakang, hari ini Diogo sakit dan belum tentu bisa main. Kami lihat besok. Dia ada masalah dengan kesehatannya. Dokter sedang periksa dia," kata Djanur.

Menurut Djanur, absennya kedua pilar lini belakang Maung Bandung itu menjadi masalah serius. Pasalnya, Persib juga telah kehilangan Purwaka Yudhi yang mengalami cedera lutut.

"Kalau sampai Diogo dan Vlado 'gak main, ini cukup besar masalahnya. Tetapi kami optimistis menang di kandang," ucapnya.

Salah satu cara yang dilakukan Djanur untuk mengisi kekosongan bek tengah adalah dengan meggeser bek kiri Tony Sucipto ke posisi libero. "Pokoknya kita akan gunakan stok yang ada,” katanya.

Hariono yang biasa beroperasi di lini tengah kemungkinan bisa dipasangi di posisi bek. Lini tengah diisi Taufiq dan Kim Kurniawan.

Laga Persib vs Perseru merupakan ajang kebangkitan Maung Bandung setelah kalah di kandang Persela di laga sebelumnya. Dalam pertandingan ini Persib juga mengusung misi membalas kekalahan di pertemuan pertama di kandang Perseru.

Perkiraan Susunan Pemain
Persib Bandung (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Hariono; Kim Kurniawan, Taufiq; Atep, Febri Hariyadi, Marcos Flores; Sergio van Dijk.

Perseru (4-4-2): M Choirun Nasirin (GK); Boman Bi Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Yesaya Desnam, Detius Muni, Mari Siswanto, Septinus Alua, Franklin Rumbiak, Petrus Paitoni Towolom, Boas Atururi, Osas Saha.


» Thanks for reading: Persib vs Perseru: Maung Bandung Alami Krisis di Lini Belakang
Sepakbola Magz Updated at: 10:11:00 PM

0 comments:

Post a Comment