Persib vs Perseru: Krisis Bek, Maung Bandung Tetap Main Agresif

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 30, 2016

Persib vs Perseru: Krisis Bek, Maung Bandung Tetap Main Agresif
Sepakbola Magz -- Meski mengalami krisis bek tengah saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016) sore, Persib Bandung tetap akan bermain agresif guna mengamankan poin penuh di kandang.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, menegaskan, 'Pangeran Biru' akan tetap memeragakan permainan agresif tanpa melupakan pertahanan.

Persib tidak akan diperkuat dua bek tengah, Vladimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu, dan Diogo Ferreira karena sakit. Dua bek lainnya juga absen, yakni Rudolof Yanto Basna yang memperkuat timnas Indonesia dan Purwaka Yudhi yang dibekap cedera. 

"Memang akan beda kalau tidak ada kedua-duanya. Tapi saya yakin siapa pun yang dimainkan di bek tengah akan bisa menjalankan tugasnya. Kami siap membantu,” tegas Atep di laman resmi klub.

"Tapi tidak berarti kami bermain bertahan, tidak ada instruksi itu. Kami akan bermain menyerang untuk mengurangi tekanan ke pertahanan. Kami saling percaya, apalagi kami main di kandang,” jelasnya.

Kendati demikian, Atep tetap tidak meremehkan tim Kuda Laut Jingga --julukan Perseru. Menurutnya, Perseru berpotensi memberikan kejutan, sehingga ia mengingatkan rekan-rekannya agar tetap waspada.

"Kami harus waspada sejak menit awal. Walau pemainnya tidak seperti pemain Persipura, mereka tetap berbahaya. Mereka sudah berbenah di putaran kedua, dan bermain cukup efektif,” imbuh Atep.

Di pertemuan pertama Persib kalah 0-1 di kandang Perseru. Maka ada misi balas dendam dalam duel Persib vs Perseru yang akan disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 15.30 WIB ini.*

» Thanks for reading: Persib vs Perseru: Krisis Bek, Maung Bandung Tetap Main Agresif
Sepakbola Magz Updated at: 10:50:00 AM

0 comments:

Post a Comment