Persib Kalahkan Semen Padang, Djanur Puas Bisa Balas Dendam

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, November 20, 2016

Persib Kalahkan Semen Padang, Djanur Puas Bisa Balas Dendam
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan puas timnya sukses membalas kekalahan dari Semen Padang. Ia merasa utangnya pada tim berjuluk Kabau Sirah sudah impas.

Pada putaran pertama, Maung Bandung kalah telak di Padang dengan skor 0-4. Meskipun kemenangan Persib atas Semen Padang hanya 1-0, namun Djadjang tetap menilai impas.

"Menang tipis 1-0 tidak apa-apa, tidak perlu 4-0, yang penting menang tiga poin. Impas dari kekalahan saja," kata Djadjang usai laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016), dikutip persib.co.id.

Djadjang pun mensyukuri kesuksesan lain dari kemenangan melawan Semen Padang ini. Berkat tambahan tiga angka, Persib naik tiga peringkat ke posisi enam klasemen sementara TSC 2016 dengan 44 poin.

Di sisi lain, pelatih Semen Padang, Nil Maizar‎, mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya dari Persib.

‎Satu kesalahan fatal yang dilakukan pemain belakangnya, membuat timnya gagal meraih poin di kandang Maung Bandung. Namun, meskipun begitu, pemainnya tetap memberikan yang terbaik.

"Hasil, tentunya mengecewakan. Kita harusnya bisa mendapat poin di sini, tapi kesalahan pemain kita. Saya tetap apresiasi perjuangan pemain, mereka sudah berusaha keras pada pertandingan ini," kata Nil usai pertandingan.

Nil tidak mau menyangkutkan kekalahan ini dengan absennya beberapa pemainnya. Riko Simanjuntak, Lee Gill-Hoon dan Hengki Ardiles. Sebab, sepakbola bermain tim bukan perindividu. Dia pun berharap, timnya bisa bangkit, timnya pun bisa meraih kemenangan pada laga berikutnya.

"Pastinya kita sudah berusaha pada pertandingan ini, dan berharap pertandingan berikutnya bisa mendapat kemenangan. Tim kita tidak terpaku dengan satu pemain," ucapnya.

Gol tunggal kemenangan Maung Bandung diciptakan Sergio van Dijk dengan memanfaatkan aksi dan umpan terukur Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-41.

Kemenangan atas Semen Padang ini membuat Persib bukan saja sukses balas dendam, tapi juga menyalip posisi Semen Padang di klasemen. Maung Bandung untuk sementara ini naik ke peringkat enam.*

» Thanks for reading: Persib Kalahkan Semen Padang, Djanur Puas Bisa Balas Dendam
Sepakbola Magz Updated at: 1:01:00 AM

0 comments:

Post a Comment