Persib Bandung Waspadai Mesin Gol Semen Padang

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 16, 2016

Persib Bandung Waspadai Mesin Gol Semen Padang
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjami PS Semen Padang dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016), Pkl. 18.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai Semen Padang merupakan klub yang memiliki daya serang tinggi. "Mereka punya serangan mematikan, terutama lewat sayap, dengan permainan cepat," kata Djadjang dikutip situs resmi klub.

Secara khusus, Djadjang menyoroti dua pemain Semen Padang yang harus diwaspadai lini pertahanan Persib, yaitu penyerang asal Brasil Marcel Silva Sacramento dan tendemnya, M. Nur Iskandar. Menurut Djanur, keduanya adalah "mesin gol" yang sangat berbahaya. 

Sacramento sudah mencetak 17 gol dan masuk jajaran top scorer. Nur Iskandar melakukan 9 assist berbuah gol.

"Marcel termasuk salah satu striker asing terbaik. Dia pantas jadi jajaran pencetak gol terbanyak," ujar Djanur. "Sedangkan, Iskadar saya perhatikan betul, disamping assist juga dia bisa cetak gol."

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk menahan laju serangan tim berjuluk "Kabau Sirah" tersebut. Djanur mengaku tetap optimistis Persib bakal memenangkan pertandingan.

"Semen Padang selalu menyulitkan kami. Secara umum, mereka selalu main bagus dan semua lini komplet. Di tengah, belakang dan depan, tidak hanya sayap," ujar Djadjang. "Namun, kami sudah siap. Yang pasti kami ingin memenangkan pertandingan."

Semen Padang menaklukkan Persib 4-0 di pertemuan pertama TSC 2016. Musim ISL 2015, Kabau Sirah juga pernah menaklukkan Maung Bandung di Si Jalak Harupat dengan skor 2-1.



» Thanks for reading: Persib Bandung Waspadai Mesin Gol Semen Padang
Sepakbola Magz Updated at: 5:36:00 PM

0 comments:

Post a Comment