Persib Bandung vs Persipura Sama-Sama Targetkan Kemenangan

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 11, 2016

Persib Bandung vs Persipura Sama-Sama Targetkan Kemenangan
Sepakbola Magz -- Persipura Jayapura menyatakan siap meladeni permainan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (12/11/2016) Pkl. 18.30 WIB.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, mengatakan, melawan Persib tak ubahnya laga lain. Dukungan bobotoh pun dirasa bukan suatu hal yang perlu ditakuti.

Alfrdo mengaku punya strategi khusus untuk menghadapi Maung Bandung dan menekankan agar para pemainnya berusaha mendominasi jalannya laga.

"Yang penting adalah kita akan berusaha mengontrol pertandingan dan permainan kita. Nanti kita lihat dalam pertandingan apa yang bisa kita lakukan," kata Alfredo, Jumat (11/11/2016), dikutip persib.co.id.

Persipura tidak akan diperkuat sejumlah pemain inti, seperti Boaz Solossa yang masih bersama Timnas, Nelson Alom, Lukas Mandowen, dan Jaelani Arey. 

Sejumlah pemain pilar Persib juga absen, yaitu Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang memperkuat Timnas serta Marcos Flores yang terkena akumulasi kartu.

Alfredo menyatakan dirinya optimistus bisa mendapatkan poin di kandang Persib. Menurutnya, pertandingan besok akan sama sekali beda dengan pertemuan sebelumnya, saat Persipura masih ditangani Jafri Sastra dan kalah dua gol tanpa balas di Stadion Mandala, Jayapura.

"Pertandingan dengan kemarin di Mandala akan berbeda dengan besok, karena tidak akan ada pertandingan sama. Pemain pun ada yang berbeda, jadi kita akan bermain bagus untuk semua suporter yang menyaksikan pertandingan besok," katanya.

Di kubu tuan rumah, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah mempersiapkan line-up timnya untuk menghadapai Persipura.

"Sudah siap dan kita juga punya gambaran seperti apa line-up mereka. Yang pasti, tanpa beberapa pilarnya, Persipura tim yang sudah mapan dan punya progres luar biasa saat ini," kata Djadjang.

"Kita akan turunkan pemain terbaik dan siap tampil. Tapi, tetap terus saya ingatkan, siapapun yang tampil di Bandung, selalu memberikan motivasi luar biasa. Saya sudah ingatkan itu," imbuhnya.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persipura

Data dan Fakta Persib Bandung vs Persipura Jayapura
  • Di TSC 2016 Persib Bandung tak pernah kalah jika bertindak sebagai tuan rumah.
  • Persipura selalu cleansheet di tiga laga terakhirnya.
  • Persib selalu mendapatkan poin di tiga pertandingan terakhirnya.
  • Di lima laga terakhirnya, Persipura tak pernah kalah dan sukses meraup 11 poin dari 3 kemenangan dan 2 kali seri.
  • Persipura punya catatan baik di Bandung. Sejak era ISL Mutiara Hitam tak pernah menelan kekalahan dalam lawatannya ke Bandung, lima kali imbang, sekali menang.*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Persipura Sama-Sama Targetkan Kemenangan
Sepakbola Magz Updated at: 7:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment