Persib Bandung Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 7, 2016

Persib Bandung Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kapubaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Dilansir situs resmi klub, pihak panpel Persib sedang memproses perizinan untuk pertandingan tersebut. 

Namun, pihak pengelola stadion dan Polres Bandung sudah memberikan lampu hijau pertandingan digelar di markas lama Maung Bandung itu.

"Alhamdulillah ada sinyal positif. Persib kembali ke Stadion Si Jalak Harupat. Panpel mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung dan Polres Bandung. Semoga ke depannya juga Persib tetap bisa main di Jalak Harupat," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Dalam beberapa pertandingan terakhir sebagai tuan rumah, Persib sempat bermain di luar wilayah Bandung karena dua stadion di Kota Bandung --Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage dan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang-- digunakan untuk kepentingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016. 

Persib selama September-Oktober 2016 terpaksa mengungsi ke Bogor dan menggunakan Stadion Patriot serta Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Bobotoh yang tinggal di wilayah Bandung Raya sempat tidak bisa mendukung tim kebanggaannya itu karena pertandingan dilangsungkan di luar Bandung.

"Namun, kami juga tetap ada rencana untuk menggunakan Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti untuk pertandingan Persib berikutnya," kata Bram.

Ia menjelaskan, bertanding di luar Bandung dimaksudkan untuk mengobati kerinduan bobotoh yang berada di kota/kabupaten di wilayah Jawa Barat untuk bisa datang menyaksikan langsung Persib di stadion. 

"Dengan adanya keliling stadion seperti ini, Bobotoh di luar Bandung tidak perlu bersusah-payah datang ke Bandung," kata Bram.

Jelang laga Persib vs Persipura panitia sudah menetapkan harga tiket sebagai berikut: VIP Utama Rp 125 ribu, Barat I dan II Rp 75 ribu, Tribun Timur Rp 50 ribu, Tribun Utara dan Selatan Rp 40 ribu.

Persib Bandung menjamu Persipura usai menjalani laga tandang di Stadion Manahan Solo kontra Persija Jakarta yang berakhir 0-0. Sebelumnya, Persib juga bermain imbang 2-2 di kandang PSM Makassar.

Sebelum menjamu Persipura, laga kandang Persib yaitu menjamu Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti Bekasi dengan kemenangan 2-0. Di klasemen, saat ini Maung Bandung ada di posisi 10.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat
Sepakbola Magz Updated at: 2:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment