Persib Bandung Usung Misi Balas Dendam, Semen Padang Tanpa Empat Pemain Inti

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, November 17, 2016

Persib Bandung Usung Misi Balas Dendam, Semen Padang Tanpa Empat Pemain Inti
Sepakbola Magz -- Persib Bandung mengusung misi balas dendam saat menjamu PS Semen Padang dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Di pertemuan pertama, Maung Bandung takluk di kandang Kabau Sirah dengan skor telak 0-4.

Di sisi lain, Semen Padang datang ke Bandung tanpa empat pemain pilarnya dan hanya membawa 18 pemain.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan, pasukannya bertekad menuntaskan dendam atas kekalahan di pertemuan pertama.

"Kami serius menghadapi Semen Padang dan ingin menang sebagai balasan kekalahan di sana," kata Djanur, Rabu (16/11/2016).

Djanur mengatakan, saat ini anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siap tempur. Persoalannya, hanya menentukan siapa yang paling siap mengisi starting eleven.

"Semua tidak ada yang berhalangan, tinggal saya putuskan nanti siapa yang lebih pantas atau yang lebih dulu main," tuturnya dikutip persib.co.id.

Maung Bandung juga dalam kondisi percaya diri setelah menang 2-0 atas Persipura Jayapura pekan lalu. Namun, Djanur menyadari, Semen Padang bukan lawan enteng.

"Sebetulnya mereka secara tim main bagus dan semua lini komplet, di tengah juga bagus. Tetapi kelebihan ada di sektor sayap," kata dia.

Semen Padang sendiri kehilangan empat pilarnya saat dijamu Persib Bandung, yaitu Riko Simanjuntak, Lee Gil Hoon (akumulasi kartu), Hengki Ardilles (cedera lutut) dan Nur Iskandar (sakit mata). Meski demikian, Nur Iskandar tetap dibawa ke Bandung.

"Kita masih mencari formula baru menghadapi Persib," kata pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Dilansir Liputan6.com, saat sesi latihan Rabu (16/11/2016)  di Stadion Agus Salim, Nilmaizar terlihat mencoba memaksimalkan peran Fandry Imbiri untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Hengki Ardiles di bek kanan.

Posisi second striker yang ditinggalkan M Nur Iskandar dicoba diisi oleh Vendry Mofu. Rudi diplot mengisi posisi Le Hoon sebagai gelandang serang.

Defri Riski terlihat mengisi posisi yang ditinggalkan Riko Simanjuntak di sektor sayap kiri. Alternatif lain, Irsyad mengisi sektor sayap kiri dan sayap kanan diisi Adi Nugroho.

Semen Padang ke Bandung membawa 18 pemain, yakni Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit; Casio De Jesus, Hamdi Ramdhan, Fandry Imbiri, Novan Setya, Agung Prasetyo, Novrianto, Satrio Syam; Irsyad Maulana, Rudi, Muamer Svraka, Vendry Mofu, Defri Riski; M Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento, Adi Nugroho, Cristopher Sibi.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Usung Misi Balas Dendam, Semen Padang Tanpa Empat Pemain Inti
Sepakbola Magz Updated at: 7:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment