Persib Bandung Hadapi Persija Tanpa Tiga Pemain Inti

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, November 3, 2016

Persib Bandung Hadapi Persija Tanpa Tiga Pemain Inti
Sepakbola Magz -- Persib Bandung tidak akan diperkuat tiga pemain intinya saat dijamu Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-27 TSC 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016), Pkl. 18.30 WIB.

Ketiga pemain tersebut adalah Hariono, Robertino Pugliara, dan I Made Wirawan. Hariono dipastikan absen dikarenakan mengalamani akumulasi kartu kuning. Robertino Pugliara dan I Made Wirawan sakit dan cedera.

"Robertino belum latihan maksimal selama dua hari ini, masih dalam pemerikasaan dokter juga. I Made juga kami tidak bawa meskipun sudah banyak kemajuan," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur seperti dilansir dari laman bobotoh Persib Simamaung.

Posisi penjaga gawang kemungkinan besar masih ditempati M Natshir yang selama Made absen mampu mengganti perannya di bawah mistar Maung Bandung.

Rencananya, Maung Bandung akan membawa 18 pemain ke Solo. "Kita bawa kuota pemain seerti biasa 18. Materi pemain tetap sama yang dibawa ke Makassar kemarin, cuma gantinya Harionokita masukkan Yandi," terang Djanur. 

Dilansir situs resmi klub, Djanur akan memainkan Kim Jeffrey Kurniawan atau Taufik untuk menempati posisi Hariono sebagai gelandang bertahan.

"Kalau dari uletnya, keberaniannya, Kim yang bisa mendekati dia. Tapi masih ada juga bisa Taufiq, Marcos atau Pugliara," katanya.

Selan tanpa tiga pemain inti, Persib Bandung juga tidak akan didukung langsung botoboh di stadion karena larangan dari operator TSC.

Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, bobotoh diimbau tidak datang ke Solo. Sebagai gantinya, manajemen Persib berencana menggelar nonton bareng bersama bobotoh di Stadion Sidolig.

"Saya putuskan tidak berangkat. Lebih baik nonton bersama di sini. Itu aman dan bagus menurut kita, tapi ini demi kebaikan bersama," kata Umuh.

Suporter Persib mendapat larangan untuk hadir di Stadion Manahan Solo sesuai dengan rekomendasi dari surat PT Gelora Trisula Semesta (GTS). PT GTS membuat surat tersebut demi keamanan dan kenyamanan kota Solo.*


» Thanks for reading: Persib Bandung Hadapi Persija Tanpa Tiga Pemain Inti
Sepakbola Magz Updated at: 9:29:00 AM

0 comments:

Post a Comment