Persib Bandung Bawa 18 Pemain Hadapi Persela Lamongan

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 25, 2016

Persib Bandung Bawa 18 Pemain Hadapi Persela Lamongan
Sepakbola Magz -- Persib Bandung diperkuat 18 pemain saat menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Surajaya, Sabtu (26/11/2016), Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Dilansir situs resmi Persib, tidak banyak perubahan pemain yang dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman pada perjalanan kali ini, seperti saat melawat ke Solo menghadapi Persija Jakarta.

Perubahan hanya pada kiper M. Ridwan yang digantikan oleh kiper utama I Made Wirawan yang sudah pulih dari cedera. David Laly dan Rachmad Hidayat tidak dibawa ke Lamongan.

Ke-18 skuad Maung Bandung yang siap bertarung menghadapi tuan rumah Laskar Joko Tingkir itu adalah penjaga gawang Muhammad Natshir dan I Made Wirawan, pemain belakang Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, dan Dias Angga Putra.

Pemaing gelandang yang dibawah adalah Atep, Febri Hariyadi, Hariono, Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Marcos Flores, dan Robertino Pugliara. Penyerang Sergio van Dijk, Samsul Arif, Tantan, dan Yandi Sofyan siap mengisi posisi depan Persib.

DATA & FAKTA PERSIB VS PERSELA

  • Performa Persib tengah meningkat dan tak pernah kalah dari lima laga terakhir TSC 2016.
  • Pertahanan Persela terhitung rapuh. Mereka selalu kebobolan tiga gol di tiap laga dari tiga pertandingan terakhirnya.
  • Persib tak pernah kalah dari dua lawatan terakhirnya ke Lamongan. Sekali menang, sekali imbang.
  • Dari enam kali bertindak sebagai tuan rumah, Persela tak pernah kalah. Empat kali seri, dua laga berakhir kemenangan untuk Laskar Joko Tingkir.


» Thanks for reading: Persib Bandung Bawa 18 Pemain Hadapi Persela Lamongan
Sepakbola Magz Updated at: 6:59:00 PM

0 comments:

Post a Comment