Pelatih Persib Kurang Puas Hasil Imbang, Pelatih Persija Sebut Pertandingan Terbaik

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 5, 2016

Pelatih Persib Kurang Puas Hasil Imbang, Pelatih Persija Sebut Pertandingan Terbaik
Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mensyukuri hasil imbang alias raihan satu poin yang didapat dari Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-27 TSC 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Meskipun begitu, ia mengaku kurang puas dengan hasil imbang tanpa gol. Banyaknya peluang yang gagal menjadi gol menjadi alasan ketidak puasannya. 

"Bermain cukup puas, karena mereka tampil dengan motivasi tinggi, namun kalau hasil saya kurang puas," ujarnya usai laga dikutip situs resmi Persib. "Walaupun permainan berimbang, tapi kita lebih banyak peluang," tambahnya.

Peluang yang menurut Djadjang harusnya menjadi gol adalah peluang dari Samsul Arif, Atep, Sergio van Djik, dan Febri Haryadi. Kalau mulus, menurut dia, mungkin ada lima yang bisa menjadi gol.

"Namun peluang itu tidak jadi gol, karena memang anak-anak belum bisa mengatasi rivalitas pertandingan tadi. Mental mereka terganggu, ini tentu jadi evaluasi, karena tensi, ada kegugupan," ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih Persija Jakarta, M. Zein Al Hadad, menilai skor 0-0 adalah hasil terbaik yang diraih timnya selama TSC 2016.

Pelatih yang karib disapa Mamak ini menilai, hasil tersebut adalah hasil bagus buat timnya karena banyak pemain inti tak tampil. 

"Ini pertandingan yang menarik dan istimewa, kenapa karena kami bersyukur kita tanpa enam pemain inti. Saya apresiasi pemain yang sudah tampil baik," kata Mamak usai laga.

Mamak menilai, yang diperlihatkan para pemain Persib dan Persija merupakan laga terbaik, meskipun berakhir tanpa gol.

"Saya rasa ini pertandingan terbaik selama TSC. Kami tetap bseryukur hasil ini, karen ada kram juga pemain membuat skema berubah," ucapnya. *

» Thanks for reading: Pelatih Persib Kurang Puas Hasil Imbang, Pelatih Persija Sebut Pertandingan Terbaik
Sepakbola Magz Updated at: 11:19:00 PM

0 comments:

Post a Comment