Manchester United vs Arsenal Disiarkan Langsung MNCTV

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, November 17, 2016

Manchester United vs Arsenal Disiarkan Langsung MNCTV
Sepakbola Magz -- Laga bigmatch pekan ke-12 Liga Inggris, Manchester United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11/2016), disiarkan langsung MNCTV mulai Pkl. 19.00 WIB.

Duel Manchester United vs Arsenal menjadi satu-satunya laga bigmatch Liga Primer akhir pekan ini.

Secara tim, Arsenal lebih siap dibandingkan MU. Kubu The Gunners hanya kehilangan dua pemain itinya, yaitu bek Hector Bellerin dan Santi Cazorla yang mengalami cedera.

Selain keduanya, skuad Arsenal siap meladeni United di Old Trafford.

"Hector absen sekitar 4 pekan. Dia mengalami cedera pada 10 menit terakhir saat melawan Tottenham Hotspur," kata manajer Arsene Wenger dikutip laman ESPN FC.
Lini depan Arsenal kemungkinan diisi penyerang andalannya, Alexis Sanchez. Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Nacional Julio Martinez Pradanos, Selasa (15/11/2016), Sanchez memborong dua gol untuk membawa Cile menang 3-1.

Shanches pun menyatakan siap tampil melawan United. 

"Saya akan berlatih pada Jumat dan pada hari yang sama menuju ke Manchester untuk bermain pada Sabtu. Tak ada masalah. Saya bisa bermain," kata Sanchez.

Sebaliknya, tim tuan rumah harus kehilangan banyak pemain inti. Eric Bailly dan Chris Smalling dipastikan absen karena cedera. Demikian pula Luke Shaw yang diragukan kebugarannya.

MU juga tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic, yang terkena akumulasi kartu kuning. Pelatih Jose Mourinho kemungkinan menurunkan penyerang muda, Marcus Rashford, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ibra.

» Thanks for reading: Manchester United vs Arsenal Disiarkan Langsung MNCTV
Sepakbola Magz Updated at: 8:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment