Manchester United vs Arsenal: Antonio Valencia Siap Dimainkan

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 14, 2016

Manchester United vs Arsenal: Antonio Valencia Siap Dimainkan
Sepakbola Magz -- Winger yang bek Manchester United, Antonio Valencia, dilaporkan segera pulih dari cedera dan bisa diminkan saat MU menghadapi Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Bintang Ekuador berusia 31 tahun itu mengalami patah tulang tangan ketika MU menghadapi Mancehster City bulan lalu. Ia diprediksi bakal absen cukup lama setelah menjalani operasi.

Menurut The Mirror, Valencia mengalami perkembangan pesat dalam proses pemulihan dan bisa berperan dalam laga kontra Gunners setelah jeda internasional.

Kedatangan bintang Ekuador itu bakal menambah opsi pertahanan Jose Mourinho, mengingat bek andalan United lainnya --Eric Bailly, Chris Smalling, dan Luke Shaw-- juga mengalami cedera.

Matteo Darmian dan Ashley Young mengisi kekosongan Valencia selama ini. Namun, keduanya diprediksi bakal kembali ke bangku cadangan jika Valencia sudah pulih 100 persen.

Valencia merupakan pemain yang kerap menjadi pilihan utama Mourinho. Tercatat di musim ini, Valencia sudah memainkan 9 laga di ajang Premier League.

MU bakal menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris. Laga ini diprediksi berlangsung sengit ditambah rivalitas kedua pelatih --Jose Mourinho dan Arsene Wenger.*

» Thanks for reading: Manchester United vs Arsenal: Antonio Valencia Siap Dimainkan
Sepakbola Magz Updated at: 5:35:00 PM

0 comments:

Post a Comment